-->


 


 

 


 


Siapkan Tim Sepak Bolamu !! Kipan A Yonif 725/Woroagi Bersama Askot PSSI Bau-bau Rencanakan Tournamen Anoa Cup I

 



BAUBAU,Sulawesibersatu.com - Komandan Kompi Senapan (Dankipan) A Yonif 725/Woroagi, Lettu Inf Fuad, S.T.Han., bersama Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bau-bau, Asaad Adi Karim adakan pertemuan guna membahas Open Tournamen Sepak Bola Anoa Cup I.



Pertemuan tersebut berlangsung pada Jum'at, (5/2/2021), di Cafe Anoa Kompi Senapan (Kipan) A Yonif 725/Woroagi Jl. Poros Pasar Wajo, Kel. Kaisabu Baru, Kec. Sorawolio, Bau-Bau, Sulawesi Tenggara, untuk membahas sejumlah event atau perlombaan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.



Dankipan A Yonif 725/Woroagi Lettu Inf Fuad mengatakan bahwa pertemuan tersebut dalam rangka mensukseskan Open Tournamen Sepak Bola Anoa CUP I yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Kipan A Yonif  725/Woroagi pada bulan Maret 2021 akan datang.


"Kami juga membahas untuk tournamen sepak bola pada Bulan Maret, tentunya dalam event ini wajib menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditentukan oleh pemerintah, karena masih dalam masa pendemi covid-19," jelas Fuad.


"Event ini juga diadakan untuk menggugah gairah para pesepak bola, khususnya di wilayah Kota Bau-bau dalam masa pandemi serta dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022 nanti," Lanjutnya.


Untuk diketahui, pendaftaran dibuka sejak hari ini Sabtu, (6/2) sampai dengan tanggal 25 Februari 2021 nanti. Bagi yang ingin mendaftarkan Club/Timnya bisa langsung menghubungi nomor ini, 085398783618 /082293702352. Tournamen Anoa Cup I Ini dibuka untuk umum.


Fuad juga menambahkan bahwa pertemuannya bersama dengan Ketua Askot PSSI Bau-bau, Asaad Adi Karim bertujuan untuk memajukan olahraga Sepakbola di Kota Bau-bau.


"Kami sangat berterima kasih kepada Ketua Askot PSSI Bau-bau yang telah bersedia hadir untuk berdiskusi bersama kami, khususnya dalam rangka memajukan serta mencari bibit-bibit pesepak bola Bau-bau" pungkasnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Asaad Adi Karim mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kipan A Yonif 725/Woroagi.


"Semoga kedepan persepakbolaan di Kota Bau-bau semakin maju dan profesional. Terkhusus di masa pandemi kita jangan stuck dan tetap harus berkarya terutama berolahraga," tutup Asaad. (6/2/2021).(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Siapkan Tim Sepak Bolamu !! Kipan A Yonif 725/Woroagi Bersama Askot PSSI Bau-bau Rencanakan Tournamen Anoa Cup I"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel