-->

 


 


 


Tim Relawan Aksi Tanggap Manakarra Mamuju Salurkan Bantuan Dibeberapa Titik Posko Pengungsian

 



Mamuju Sulbar,Sulawesibersatu.com-Sebagai bentuk kepedulian untuk Korban Gempa Bencana Alam yang terjadi di Sulawesi Barat (Sulbar), Tim Relawan Aksi Tanggap Manakarra Mamuju menyalurkan bantuan Kebutuhan bayi dibeberapa titik Posko Pengungsian diantaranya Posko Induk Stadion Manakarra, Posko Bawaslu Soekarno Hatta, Posko Kalubibing, Posko Lapangan Tembak dan Posko Baubatu.



Walaupun dalam aksi kemanusiaan yang dilakukannya penuh dengan perjuangan yang cukup menguras tenaga dan fikirannya, namun hal tersebut tidaklah menjadi problem untuk para Tim Relawan Aksi Tanggap Manakarra Mamuju yang tak pernah merasa kendor serta tetap semangat dalam menjalankan tugasnya. 



Salah seorang Tim Relawan Aksi Tanggap Manakkara, Ray yang dikonfirmasi pada Sabtu (6/2/2021) mengatakan, bahwa penyaluran bantuan tersebut ini dikhususkan untuk keperluan bayi karena melihat kondisi dilapangan sebelumnya telah ada kebutuhan pokok lainnya dan itu sudah pernah kami salurkan serta semua bantuan yang kami salurkan ini berasal dari para Donatur serta para Dermawan, "ujar Ray.


Ia menambahkan, setelah melihat bantuan yang masuk dan datang khususnya di Kabupaten Mamuju ini kami kira cukup banyak akan tetapi saat kami meninjau kelapangan ternyata masih banyak masyarakat yang masih kekurangan bantuan, "ujarnya. Seharusnya, lanjut Ray, ini menjadi pelajaran bagi Pengelola Logistik khususnya Pemerintah setempat agar dapat meningkatkan lagi manajemen Logistiknya supaya masyarakat yang terdampak tidak kekurangan lagi, apa lagi telah banyak beredar isu bahwa di beberapa titik tertentu banyak Logistik yang hanya di tampung tapi tak disalurkan. "kami berharap semoga saja Logistik yang ditampung tersebut segera dapat disalurkan dengan baik agar tak menjadi bom waktu yang dapat memancing amarah massa, "tutupnya. (Farid S/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Relawan Aksi Tanggap Manakarra Mamuju Salurkan Bantuan Dibeberapa Titik Posko Pengungsian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel