-->


 


 

 


 


Wakapolres Bekasi Kota Akan Menerima Penghargaan Dari Komnas PA dan TRC PPA

 


SURABAYA,Sulawesibersatu.com - Selain sederetan Kapolres, Kasat dan Kanit PPA di Jawa Timur, Jambi dan Samarinda yang menerima penghargaan dari Ketua Komnas PA, kini giliran Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal akan menerima reward dari Komnas PA berkolaburasi dengan Kornas TRC PPA, (20/02/2021).


Seperti di beritakan beberapa media online, bahwasannya Opung Arist Merdeka Sirait ketua umum Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) bersama Jeny Claudya Lumowa yang akrab di sapa Bunda Naumi Kornas Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) dalam dua bulan ini RoadShow keliling Indonesia sedianya  untuk menyerahkan penghargaan kepada jajaran kepolisian.


Adapun penghargaan yang di berikan kepada Wakapolres Bekasi Kota,  seperti di tuturkan Jeny Claudya Lumowa (Bunda Naumi) Kornas TRC PPA yakni atas dasar dedikasi dan jiwa dermawannya, suka membantu sesama tanpa pamrih yang di miliki AKBP Alfian, ucap Bunda.


Masih kata Bunda, bahwa pelaksanaan penyerahan penghargaan kepada Wakapolres Bekasi Kota akan di laksanakan pada bulan depan bertempat di Mapolres Bekasi Kota, pungkasnya.(Dy) 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wakapolres Bekasi Kota Akan Menerima Penghargaan Dari Komnas PA dan TRC PPA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel