-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Wardi Bania, Nahkoda Baru Perstajam

 



Morowali, Sulawesibersatu.com - Sejumlah pengurus dan anggota Persatuan Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam) menggelar rapat pemilihan Ketua dan Pengurus yang baru untuk periode 2021 - 2023, di Cafe Aqila yang bertempat di depan SMPN 2 Bungku jalan Trans Sulawesi Desa Bahomohoni, Bungku Tengah, Sabtu (06/02/2021). 


Berdasarkan hasil rapat pemilihan Ketua Perstajam, Wardi Bania terpilih dengan suara mutlak menahkodai organisasi yang mewadahi sejumlah awak media ditingkat lokal Morowali. Kemudian, Bambang Sumantri sebagai Wakil Ketua, Supriono selaku Sekertaris dan Patar Simanjuntak sebagai Bendahara Perstajam. 


Dalam penyampaiannya, Wardi Bania selaku Ketua Perstajam terpilih mengaku akan melakukan pembenahan struktur dan segera mempersiapkan rencana pelantikan dan pengukuhan serta rapat kerja yang dirangkaikan dengan pelatihan jurnalistik guna meningkatkan kapasitas wartawan di Morowali. 


"Usai terpilih kita sudah langsung melakukan rapat pembentukan struktur dan langsung membentuk kepanitiaan dalam rangka mempersiapkan rencana pelantikan dan rapat kerja. Sedangkan untuk momentum Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2021, Perstajam pun sudah menyiapkan program sosial kemasyarakatan," terangnya.


Sementara itu, berkaitan dengan visi dan misi selaku Ketua Perstajam periode 2021-2023, akan berupaya meningkatkan sumberdaya manusia dalam rangka profesionalisme wartawan maupun kesejahteraan pengurus dan anggota perstajam serta mengadakan sekretariat selaku program prioritas.  


"Niat saya bagaimana kita bersama melalui perstajam dapat meningkatkan kapasitas secara total termasuk saya sendiri dan kawan-kawan semua. Hal ini tidak lain, bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme kewartawanan. Tentunya niat baik ini, butuh dukungan teman-teman semua, saya tidak bisa apa-apa tanpa dukungan kalian," ungkapnya. (Red)



Susunan Persatuan Jurnalis Morowali (PERSTAJAM) Masa Bhakti 2021-2023


Dewan Penasihat :


1.Muchlis Ibrahim

2.Abdul Hafid 

3.Abdul Rahman Tanra

4.Ridwan Hi Padoma

5.Ahyar Lany



Susunan Pengurus :


Ketua            : Wardi Bania

Wakil Ketua : Bambang Sumantri


Sekretaris            : Supriyono, SE

Wakil Sekretaris : Dian Anggriani 


Bendahara : Patar Julpian Simanjuntak 

Wakil Bendahara : Jumadin T Doranggi


Divisi-divisi :


A.Divisi Humas Dan Kerjasama Media 


1.Muhammad Syaifullah (Radio) 

2.Mohammad Faisal

3.Pramudita



B. Divisi Hukum, Pembelaan Wartawan, dan Penegakan Kode Etik Jurnalistik


1.Muhammad Murad 

2.Darma Kusuma



C. Divisi Perlengkapan Dan Aset


1.Yohanes Telaumbanua 

2.Nur Yazin

3.Muhammad Fuad (Operator)



D. Divisi Sosial Dan Kemasyarakatan


1.Syaifullah Mubin

2..Erni Erawati 

3.Abdul Harits Haryanto

(Red) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wardi Bania, Nahkoda Baru Perstajam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel