-->

 


 


 


Dandim 1417/Kendari Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Al Alam Kota Kendari

 



Kendari,Sulawesibersatu.com_Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 2021 M/1442 H, Dandim 1417/Kendari hadiri acara kegiatan memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang bertemakan " Dengan hikmah Isra Miraj 1442 H kita semai generasi yang cerdas dan berakhlatul karimah menuju kendari Kota layak Huni " di Masjid Al-Alam Jl. Masjid Al-alam Kel. Lalolara Kec. Kambu Kota Kendari Prov. Sultra, Selasa, (16/03/2021).


Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P

(Dandim 1417/Kendari), Kompol L. Arief ( Kapusdal Ops Polres Kendari Mewakili Polres Kendari), H. Zainal Mustamin S.Ag

(Ka Kantor Kemenag Kota Kendari), Dr. KH. Mochamad Yahya M.Pd

(Ketua MUI kota kendari) dan sekitar 150 Orang tamu undangan.


Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Selasa/16/Maret/2021).


"Kita sebagai Umat islam selalu bertaqwa kepada Allah SWT dan selalu mengimani Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi kami dan menjadi contoh bagi umat manusia di seluruh dunia," terang Dandim.


“Di masa pandemi Covid-19 Kegiatan dirancang secara sederhana dan selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak," ujarnya.


"Dengan Isra Miraj ini semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, taat kepada agama dan selalu bersyukur atas apa yang telah di berikan kepada kami semua," lanjutnya.


Sementara itu walikota kendari Zulkarnaen Kadir SE, ME. mengatakan, oleh karena itu, pada sore hari ini kita berkumpul untuk memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW serta meminta doa agar dijauhkan dari berbagai macam bencana dan musibah.


“Saya mengajak kita semua untuk tak henti-hentinya memanjatkan puji syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan Yang maha esa yang senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahnya sehingga kita dalam keadaan sehat walafiat dan dapat melaksanakan kegiatan memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW," pungkas Zulkarnaen.


" Masjid Al-Alam kota kendari ini sebagai tempat ibadah sekaligus tempat berpariwisata, ini adalah salah satu kebanggaan bagi masyarakat kota kendari, semoga kota kendari dapat menciptakan tempat yang bermanfaat lagi," jelasnya.


" Mari kita sama-sama membangun kota kendari menjadi kota yang layak huni dan kota yang berpariwisata, kota yang damai serta kota yang sejahtera,"


"Saya berharap masyarakat kota kendari menjadi masyarakat-masyarakat yang baik, sejahtera, damai, dan berkualitas dan saya berharap pun masyarakat kota kendari saling membantu antara satu sama lain yang membutuhkan bantuan," lanjutnya.


Lebih lanjut Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P mengatakan, peringatan Isr’a Mi’raj Nabi Muhamad SAW juga merupakan bukti nyata dari sikap dan komitmen TNI AD yang senantiasa konsisten dengan butir-butir yang tercantum dalam pancasila dan sapta marga, Maka dengan kegiatan keagamaan seperti ini, dapat diambil hikmah dan manfaatnya, sehingga dapat menjadi pendorong semangat dan meningkatkan disiplin maupun moral para prajurit sesuai dengan arahan bapak Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka," kata Agus.(Dany) 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1417/Kendari Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Al Alam Kota Kendari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel