-->

 


 


 


 



 

Dirjen Pajak Menyediakan Berbagai Macam Video Tutorial Yang Dapat Digunakan Wajib Pajak

 



Bone Sulsel,Sulawesibersatu.com-Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KP3) Watampone menggelar Sosialisasi mengenai Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan yang dilaksanakan di Aula Kementerian Agama (Kemenag) yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Selasa (30/3/2021) yang dimulai dari Pukul 09:00 Wita pagi tadi. 



Instruktur KP3 Bone (Account Representative), Anova Pepsy Kroswardhani mengatakan, bahwa kegiatan ini kami dilakukan demi menjaga kualitas Layanan Perpajakan yang diberikan kepada wajib pajak selama masa Pandemi Covid-19 serta tetap dengan mematuhi Protokoler Kesehatan (Prokes), "ujarnya.


Ia menambahkan, tingkat kepatuhan wajib pajak dalam penyampaian SPT Tahunannya ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang mana kegiatannya dapat dilakukan secara bertatap muka, ”jelasnya. 


Hal yang sama dikatakan, Humas Kemenag Bone, Abd. Hamid, SE yang dikonfirmasi media ini mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Penyuluh dari KP3 Bone dan Wajib Pajak yang dihadiri dari beberapa pihak Kemenag Bone diantaranya, Kasubag TU, para Kasi, Penyelenggara, Kepala KUA Kecamatan, para Kepala MIN, Mtsn dan MAN kabupaten Bone, "ujarnya.


Kegiatan ini, lanjut Abd Hamid, dapat menjadi kesempatan bagi Wajib Pajak agar bisa menjalankan kewajiban Perpajakan secara mandiri, "ujarnya.


Disisi lain, Tim Penyuluh juga menyampaikan kepada setiap Wajib Pajak bahwa selain melalui nomor Layanan Perpajakan via WhatsApp, Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak juga menyediakan berbagai macam Video Tutorial Perpajakan yang dapat digunakannya. (Arur/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dirjen Pajak Menyediakan Berbagai Macam Video Tutorial Yang Dapat Digunakan Wajib Pajak "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel