-->

 


 


 


Gubernur Kaltara Berkunjung ke Kabupaten Sidrap Provinsi Sulsel

 



Sidrap Sulsel,Sulawesibersatu.com-Dalam rangka membangun Desa untuk menata Kota yang ada di Wilayah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Gubernur Kaltara melakukan Kunjungan Ke Penggilingan Padi Cahaya 9 yang berada di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang terletak di Kelurahan/Desa Lawawoi Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) pada Sabtu (20/3/2021).



Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH, MH mengatakan, bahwa kunjungan kami di Kabupaten Sidrap Sulsel ini tiada lain agar kami juga dapat membuat dan mengelola Penggilingan Padi sendiri untuk memenuhi kebutuhan Pangan Lokal, "ujar Gubernur Kaltara.


Selain itu, dengan adanya Penggilingan Padi yang ada di Kabupaten Sidrap Sulsel ini, Kaltara tidak lagi bergantung pada kebutuhan Pangan berupa beras yang ada diluar Provinsi Kaltara.


"Sesuai dengan Visi dan Misi kami di Provinsi Kaltara, kami juga menyempatkan diri berkunjung ke Perkebunan Porang tanaman umbi-umbian yang dapat dijadikan makanan khas pokok seperti beras dan tepung untuk dapat di budidayakan khususnya di Pulau Jawa dan Sulawesi, "ujar Gubernur Kaltara yang juga mantan Wakapolda Kaltara ini.


Disisi lain, lanjut Gubernur Kaltara, kami juga berharap dengan adanya hasil kunjungan kami di Kabupaten Sidrap ini (Sulsel) dapat menjadi nilai tambah dan dapat kami realisasikan kedepannya di tempat kami yaitu Kaltara, "kuncinya. (Agussalim P/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gubernur Kaltara Berkunjung ke Kabupaten Sidrap Provinsi Sulsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel