-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kabag Sumda Polres Pasangkayu Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri tahun 2021.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kabag Sumda Polres Pasangkayu Kompol Muhammad Fahruddin melaksanakan Sosialisasi Rekrutmen penerimaan anggota Polri tahun 2021 di SMU Neg.1 Pasangkayu. Rabu Siang (10/3/2021). 


Kedatangan Kompol Fahruddin bersama 4 orang personil Bag Sumda disambut baik Kepala sekolah SMU Neg.1 Pasangkayu Arman, S.pd, M.pd dan guru lainnya untuk memberikan Informasi seputaran penerimaan dan apa yang harus di siapkan dalam menjalani test penerimaan nanti. 


Didepan Kepala Sekolah dan guru SMU Neg.1 Pasangkayu, Kompol Fahruddin mengatakan " Kami melakukan Sosialisasi penerimaan rekrutmen anggota Polri tahun 2021 yang tidak lama lagi akan dibuka, olehnya kami minta bantuan kepada bapak dan ibu sekalian untuk menyampaikan Informasi ini kepada anak didik yang sementara menjalani Sekolah daring karena Covid-19 yang berminat agar mempersiapkan diri. 


Lanjut Fahruddin " Agar dari sekarang melakukan olah raga secara rutin dan bagi yang berat badannya diatas rata-rata agar mengurangi memakan makanan yang berlemak dan aktif melakukan lari siang atau sore dengan menggunakan parasut sebagai Ikhtiar untuk menurunkan berat badan".Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kabag Sumda Polres Pasangkayu Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri tahun 2021. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel