-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Pasangkayu Hadiri Launching Tagline Kodam XIV/HSN di Jalan Dewi Sartika.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc menghadiri Launching Tagline Kodam XIV / HSN dengan tema Bansos Aku Sahabat Rakyat (ASR) di depan kantor Dinas perhubungan Jalan Dewi Sartika Kel. Pasangkayu Kec. Pasangkayu Kab. Pasangkayu. Sabtu Pagi (27/3/2021). 


Launching Tagline tersebut di buka Oleh Dandim 1427 Pasangkayu LETKOL Inf. Novyaldi S.E disaksikan dihadiri Kejari Pasangkayu Mucshin SH.MH, Asisten I Bidang Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Abdul Wahid, S.Sos, MM, Hakim Pengadilan Negeri PasangkayuSIGIT YUDOYONO, SH, Ketua Persit KCK Kodim 1427 Pasangkayu Ny Elsya Kurniati yang dihadiri Personil Kodim 1427 Pasangkayu, 

Personil Polres Pasangkayu, Pegawai Dinas Perhubungan pasangkayu, Komunitas HSOI Pani Honda Sonik. 


Dalam Sambutannya Dandim Pasangkayu Letkol Novyaldi membacakan

Sambutan Pangdam XIV Hasanuddin "Bahwa Tagline ASR merupakan simbol jati diri TNI, yaitu tentara rakyat yang berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat. 


Dijelaskan, ‘Aku Sahabat Rakyat’ juga bermakna kontribusi secara terus

menerus yang dilakukan oleh seluruh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin untuk rakyat di wilayahnya. Satuan ini hebat dan kuat apabila bersatu atau bersahabat dengan rakyat. 


“Oleh karena itu, maka dalam filosofi logo tagline ASR ini, ada simbol jabat tangan yang bermakna hubungan persahabatan yang sangat erat antara prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dengan rakyat. Sinergi antara prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dan rakyat akan menjamin tegak serta kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa” tegas Novyaldi.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu Hadiri Launching Tagline Kodam XIV/HSN di Jalan Dewi Sartika. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel