-->

 


 


 


 



 

Keluarga Penerima Manfaat Mendapat Bantuan Sapi

 


Bone Sulsel,Sulawesibersatu.com-Keluarga Penerima Manfaat alokasi Afirmasi Dana Desa Tahun Anggaran 2021 mendapatkan bantuan ternak sapi yang dilaksanakan di Ponre Kabupaten Bone pada Jumat (26/3/2021). 


Turut hadir pada kegiatan penyerahan bantuan ternak tersebut yaitu Sekertaris Desa, Muh. Rusli, S.Pd, Pendamping Desa Andi Sultan, SH, para Kepala Dusun dan Bhabinkamtibmas Desa Mattampae, AIPTU Iwan.


Petugas Peternakan kecamatan (PPK), H. Usman yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa bantuan sapi tersebut diperuntukkan bagi warga yang berhak menerimanya yang berada Dusun kalappang sebanyak 4 orang, "ujarnya.


Hal yang sama diungkapkan Bhabinkamtibmas Desa, AIPTU Iwan mengatakan, kami hadir dalam rangka mengawal kegiatan ini dan memastikan bahwa bantuan ternak tersebut sudah tepat sasaran dan sesuai peruntukannya, "ujarnya. 


Begitupun dengan Sekertaris Desa Mattampae, Muh. Rusli mengatakan, sengaja kami  mengundang Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini tiada lain sebagai bentuk dalam pengawasan dan untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan baik, "ujarnya


Disisi lain Kapolsek Ponre Polres Bone, AKP Samanhudi membenarkan adanya kegiatan penyerahan bantuan sapi bagi warga binaanya, "jelasnya.


Kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa itu, lanjutnya Kapolsek Ponre, tiada lain adalah bentuk dukungan dan sinergitas kami bersama Pemerintah Desa binaan serta untuk memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan sudah sesuai dengan peruntukannya, "pungkasnya. (AU/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keluarga Penerima Manfaat Mendapat Bantuan Sapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel