-->

 


 


 


Kepala Sekolah Mts Negeri 1 Watampone Berharap Agar Semua Siswanya Dapat Menjadi Handal

 



Bone Sulsel,Sulawesibersatu.com-Sebanyak 92 orang siswa yang datanya dinyatakan error memgikuti Ujian Madrasah susulan yang diselenggarakan di Gedung Madrasah Tsanawiah (Mts) Negeri 1 Watampone yang terletak di Jalan Sukawati Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (31/3/2021).



Hal ini diungkapkan Kepala Sekolah Mts Negeri 1 Watampone, Muh. Adam, S.Ag, MM ketika dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa meskipun ini sifatnya ujian susulan akan tetapi mereka (siswa) kami tetap mendapatkan hak dan perlakuan layaknya seperti pelaksanaan ujian utama, "ujarnya.     


Begitupun dengan Ketua Panitia Ujian Madrasah Susulan, Abd. Jabbat, S.Pd mengatakan, pada pelaksanaan Ujian Madrasah akan menerapkan perbaikan (ulangan) bagi siswa MTs Negeri 1 Watampone yang belum berhasil memperoleh data yang sukses terkirim, "ujarnya.


Dengan adanya ujian susulan ini, Kepala Sekolah Mts Negeri 1 Watampone berharap agar semua siswanya dapat menjadi handal dalam persaingan Global. (Arur/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kepala Sekolah Mts Negeri 1 Watampone Berharap Agar Semua Siswanya Dapat Menjadi Handal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel