-->

 


 


 


 



 

Ketua LSM Forum Rakyat Bersatu Sulsel Mengutuk Tindakan Terorisme

 



Makassar Sulsel,Sulawesibersatu.com- Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Rakyat Bersatu Sulawesi Selatan (LSM FRB Sulsel) mengutuk keras kekejaman Bom Bunuh diri yang terjadi didepan Gereja Katedral Makassar pada Minggu (28/3/2021).


Hendra Syam, ST selaku Ketua LSM Forum Rakyat Bersatu Sulsel yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa kami mengutuk keras atas adanya tindakan Aksi Teror Bom bunuh diri di depan Gereja Katedral di jalan Kajolalido Makassar.


Menurutnya, Aksi yang dilakukan oleh para Terorisme ini sangat tidak manusiawi dan membuat ketakutan Masyarakat Sulsel khususnya masyarakat Kota Makassar, akan tetapi kita jangan takut dan lengah terhadap prilaku para Teroris di Kota Makassar, hanya satu kata "LAWAN TERORISME MAKASSAR", ujarnya


Hendra menambahkan, kami sangat mengutuk keras para Teroris yang melakukan Aksi tidak Manusiawi yang menimpa saudara-saudara kita, terlebih terhadap mereka yang ingin menjalankan ibadah dengan tenang, "ujarnya.


Selain itu, lanjut Hendra Syam, kami juga berharap agar masyatakat harus kuat melawan Teroris dan tidak boleh lemah, "kuncinya. (HD/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua LSM Forum Rakyat Bersatu Sulsel Mengutuk Tindakan Terorisme"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel