-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Memberi Rasa Aman Kepada Jemaat Gereja, Polres Pasangkayu Laksanakan Pengamanan.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Untuk memberikan rasa aman kepada Jemaat gereja di wilayah Kabupaten Pasangkayu, Polres Pasangkayu menurunkan Personil melaksanakan pengamanan di gereja setiap hari minggu. 


Pengamanan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kehadiran polisi ditengah masyarakat yang menjalankan ibadah kebaktian bagi umat nasrani agar bisa melaksanakan kebaktian dengan aman dan tanpa kendala apapun. 


Waka  Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K saat di konfirmasi dilapangan minggu pagi 28 Maret 2021 mengatakan " Pengamanan yang kita lakukan terhadap jamaah Umat Narsani di wilayah Kabupaten Pasangkayu adalah tugas rutinitas sebagai pelindung masyarakat dimana tugas pokok polisi adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyakat untuk memberikan rasa aman disaat melakukan peribadatan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 


Pengamanan yang kita lakukan, adalah bentuk kehadiran Polisi yang telah kita laksanakan sejak lama oleh Personil Polres, Polsek dan Bhabinkamtibmas secara berkesinambungan dengan tetap mempedomani  protokol Kesehatan".Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memberi Rasa Aman Kepada Jemaat Gereja, Polres Pasangkayu Laksanakan Pengamanan. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel