-->

 


 


 


 



 

Menjaga Mutu Pendidikan Dilingkungan Kemenag Dalam Rangka Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan dan Tenaga Kependidikan

 



Bone Sulsel, Sulawesibersatu.com-Sosialisasi Regulasi Penilaian/Asesment Nasional Madrasah Angkatan Pertama Tahun Ajaran 2020/2021 dilaksanakan di Gedung Whorkshop Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Jalan Sukawati Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin (29/3/2021) sekira pukul 09:00 Wita.  

    

Turut hadir pada kesempatan itu, Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bone, Drs. H. Kasmaruddin, M.Ag, Kemenag Bone, Dr. H. Wahyuddin Hakim, M.Hum.


Kepala MAN 1 Watampone, Drs. H. Abbas katutu, M.Ag yang dikonfirmasi media ini, mengatakan bahwa program ini dilakukan sebagai pembenahan Pendidikan yang bertujuan untuk  menjaga mutu Pendidikan dilingkungan Kemenag dalam rangka Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah, "ujarnya.


Hal yang yang dikatakan Kasi Penmad, Drs. H. Kasmaruddin, M. Ag, dengan dilaksanakannya kegiatan ini sasaran Asesment tersebut diperuntukkan oleh Kompetensi Guru, Kepala Madrasah dan Pengawas Madrasah mulai dari jenjang Madrasah Ibtidaiyyah (MI), Madrasah Tsanawiyyah (MTs), hingga Madrasah Aliyah (MA), "ujar H. Kasmaruddin.


Asesmen kompetensi ini, lanjut H. Kasmaruddin, bertujuan untuk menambah Pengetahuan dan Kompetensi awal bagi Pengawas, Kepala Madrasah dan Guru supaya terbiasa dengan Sistem Digitalisasi Pembelajaran sekaligus tersedianya Baseline Pemetaan Kompetensi Guru dan tenaga Kependidikan, "pungkasnya. (AU/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menjaga Mutu Pendidikan Dilingkungan Kemenag Dalam Rangka Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan dan Tenaga Kependidikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel