-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Peduli Kesehatan Masyarakat, Babinsa Bagikan Masker Kepada Pengendara

 



Konawe,Sulawesibersatu.com_ Antisipasi Penyebaran Virus Corona di sekitar masyarakat, Babinsa Koramil 1417-07/Unaaha bersama dengan Babinkamtibmas dari Polsek Unaaha bersinergi dalam kegiatan pembagian masker bagi pengguna jalan yang tidak menggunakan masker guna memutus mata rantai pencegahan penyebaran Covid-19, di jalan raya Kel. Puunaaha, Kec. Unaaha, Kab. Konawe, Selasa (02/03/2021).


Salah satu bentuk kepedulian TNI dalam mencegah penularan Covid-19, disamping meringankan beban masyarakat yang saat ini dalam kesulitan di tengah pandemi, yaitu sangat perlu upaya nyata, seperti yang dilakukan Babinsa Serka Indra dan Serda Jaswanto dengan membagikan Masker kepada pengendara yang melintas.


“Ada sekitar 70 makser yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat dan akan kami bagikan masker serta memberikan himbauan pada masyarakat untuk melakukan kebiasaan 3M," jelas babinsa.


Sementara itu Dandim 1417/Kendari, Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., menjelaskan Kegiatan pembagian masker secara gratis ini guna meringankan beban masyarakat, serta memutus penyebaran virus corona sesuai imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 harus dilakukan bersama-sama. 


"Untuk itu kami menghimbau kepada warga agar mengikuti protokol kesehatan, diantaranya rajin cuci tangan pakai sabun, stay at home, lakukan physical distancing, serta tetap menjaga kesehatan dan mengikuti program Vaksinasi Covid-19 demi kepentingan bersama," ungkap Dandim.


"Hal ini sesuai arahan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M. bahwa Tni khususnya Babinsa harus siap melaksanakan tugas membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dan mensukseskan program Vaksinasi gratis untuk diberikan kepada masyarakat," pungkas Agus Waluyo. (Pendim 1417/Kendari).(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Kesehatan Masyarakat, Babinsa Bagikan Masker Kepada Pengendara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel