-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Persit Denbekang Kendari Rebut Piala HUT ke-75 Persit KCK

 



Kendari,Sulawesibersatu.com – Dalam rangka merayakan HUT Persit yang ke – 75, pengurus Persit Denbekang Kendari rebut piala HUT ke-75 Persit KCK jajaran Korem 143/HO .



Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Rabu (10/3/2021).


“Turnamen di buka oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143/HO Ny. Vera Jannie A Siahaan pada hari Senin 8 Maret 2021 kemarin,” terangnya.


“Pada kesempatan ini hadir Bapak Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan selaku Pembina Persit yang memberikan beberapa arahan dan turut menyaksikan jalannya pertandingan,” imbuhnya.


Lanjut dikatakan Rusmin dalam sambutannya Ny. Vera Jannie mengatkan pertandingan yang diikuti oleh 9 tim pengurus Persit jajaran ini harus berjalan dengan sportif dan menjunjung tinggi semangat kebersamaan.


“Pertandingan ini untuk memeriahkan HUT Persit, untuk itu semua tim yang bertanding harus menjunjung tinggi spotivitas dan nilai semangat kebersamaan,” kata Ibu Ketua Persit Koorcab Rem.


Lanjut dikatakannya pertandingan yang telah digelar sejak hari Senin kemaren ini, telah memasuki partai final yang mempertemukan Tim Persit Denbekang Kendari melawan Persit  Ajenrem Tipe A Kendari.


“Hari ini partai final telah digelar , perebutan juara 3 mempertemukan Pengurus Persit Yonif 725/Wrg vs Pengurus Persit Denhub Korem 143 Kendari, Perebutan juara 1 dan 2 mempertemukan Tim Persit Denbekang Kendari vs Persit  Ajenrem Tipe A Kendari,” ungkap Ny. Vera Jannie.


“Persit Woroagi tampil sebagai juara 3 setelah menang 2 set langsung,” imbunya.


“Pengurus Persit Denbekang tampil luar biasa di final, dua set langsung juga berhasil menumbangkan perlawanan Persit Ajenrem untuk rebut juara I,” tandas Ny. Vera Jannie.


Dengan demikian Turnamen Bola Volly dalam rangka merayakan HUT  ke- 75  persit KCK ,  Persit Denbekang  Kendari  berhasil merebut Piala HUT Ke- 75 Persit KCK ,  Juara II Persit  Ajenrem Tipe A Korem 143/HO sedangkan  Juara III Persit  Yonif 725/Wrg.


“Seluruh rangkaian kegiatan dengan aman dan dilaksankan sesuai dengan protokol kesehatan tentang Covid- 19, untuk penerimaan Piala dan uang pembinaan akan dilaksanakan pada 4 April 2021 bertepatan dengan acara HUT Persit yang ke 75,” pungkasnya.


Hadir dalam kegiataan ini Ny. Yani Tri Rana Subekti ( Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn), Para Pengurus Persit Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn dan perwakilan Persit jajaran.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Persit Denbekang Kendari Rebut Piala HUT ke-75 Persit KCK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel