-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polres Pasangkayu Laksanakan Pengamanan Pembukaan STQH Ke IX di Kabupaten Pasangkayu.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Personil Polres Pasangkayu melakukan Pengamanan Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits Nabi Muhammad SAW (STQH) Ke IX tahun 2021 untuk Kabupaten Pasangkayu di Lantai Dasar Mesjid Al Madaniah. Senin Malam (22/3/2021). 



Seleksi STQH tersebut di buka oleh Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa S.H dan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pasangkayu,  Kepala Kemanag Mustafa S.Ag, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Kesra Abd. Wahid, Kasat Binmas Polres Pasangkayu Akp Sukariyono,Seganap Camat Se Kab. Pasangkayu, KUA Se Kab. Pasangkayu, Dewan Hakim dan Tokoh Agama dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19. 


Dalam Sambutannya Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa mengatakan " Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadis Nabi ke IX Tahun 2021 Kab. Pasangkayu merupakan kegiatan Rutin Pemerintah daerah dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga dapat membawa nama Kab. Pasangkayu di tingkat Provinsi. Saya berharap kepada kita semua agar tetap menjunjung Sportipitas dalam bertanding sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman. 


Saat ditemui dilokasi pengaman STQH, Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Iswan Mulyanto mengatakan " Pelaksanaan kegiatan STQH tahun ini tidak sama dengan pelaksanaan tahun yang lalu di karenakan di Masa Pandemi Covid-19 yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang diikuti oleh 12 Kecamatan dengan 4 jenis lomba yakni Tilawatil,  Qur'an, Hipzil Qur'an, Tapsir Bahasa Arab dan Penghapalan 100 Hadist dan Sanatnya. 


Lanjut Iswan" Kegiatan tersebut akan di laksanakan selama 5 hari sejak tanggal 22 Maret 2021 s/d 26 Maret 2021.Tutupnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Pasangkayu Laksanakan Pengamanan Pembukaan STQH Ke IX di Kabupaten Pasangkayu. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel