-->

 


 


 


Putra Galesong Menjadi Andalan Pilihan Utama Club Karena Jasanya Sering Digunakan

 


Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Penampilan Perdana di Piala Kementerian Pemuda dan Oleh Raga (Kemenpora) membuat ribuan mata Warga Galesong Kabupaten Takalar merasa bangga dan terenyuh saat menyaksikan pertandingan Akbar di layar Televisi, walaupun Gol yang dianulir oleh Wasit karena menganggap Offside.



Hal ini diungkapkan oleh Pelatih PST, Syahrir Desta ketika dikonfirmasi media ini pada Rabu (31/3/2021) dengan mengatakan, bahwa Akbar Putra Galesong  layak menjadi Tim Inti di pertandingan selanjutnya karena ia juga merupakan jebolan PSM-U21 sebelum meniti karirnya di Persela Lamongan, "ujar Syahrir



Syahrir menambahkan, sepak bola sudah mendarah daging dalam dirinya karena ia (Akbar) telah menorehkan berbagai prestasi seperti Top Score dan Pemain terbaik di Liga Tarkam, "ujarnya. 


Selain itu, lanjutnya, dalam karirnya Akbar juga dijuluki sebagai "Nedved Galesong" karena Akbar merupakan Pemain Andalan Gasta dan Porda Takalar yang selalu menjadi pilihan utama Club Takalar serta tak jarang Tim-tim dari luar Kabupaten menggunakan jasanya untuk bermain seperti Sidrap United, "kuncinya. (FS Dg Ngalle/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Putra Galesong Menjadi Andalan Pilihan Utama Club Karena Jasanya Sering Digunakan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel