-->

 


 


 


Sambut Lomba Desa, Babinsa Koramil 1417-15/Landono Ajak Warga Kerja Bakti

 



Konsel,Sulawesibersatu.com_Dalam menyambut lomba desa yang akan datang, Babinsa Koramil 1417-15/Landono Serda Ikman dan Prada Putu Hariawan mengajak warga binaannya untuk melakukan kerja bakti mengecet rumah warga di Desa Abenggi, Kec. Landoono, Kab. Konsel, Kamis (25/03/2021).



Dalam kegiatan kerja bakti ini turut hadir Bapak Lanay S. Sos (Camat Landono), Yatiman Spd (Kades Abenggi), Ray Kesawa (Kades Watabenua), Tulus Sudibio (Kades Morini), Amin Nuriadin Spd (Kades Lakomea), Babinsa Koramil 1417-15 / Landono Serda Ikman dan Prada Putu Hariawan, Bahtiar Skm (Kapus Landono), Staf Kecamatan dan warga desa abenggi.


Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis/25/Maret/2021).


" Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 1417-15/Landono mengajak warganya untuk melakukan kerja bakti bersih bersih serta mengecat rumah agar terlihat indah dan rapih Dalam rangka menyongsong lomba yang akan di laksanakan di Desa Abenggi," terang Dandim.

 

" Dalam kegiatan Kerja Bakti ini bisa dijadikan sarana silaturahmi antar sesama warga sehingga akan terwujud suatu masyarakat yang tentram dan damai, Sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat akan terwujud,” lanjutnya.


Ditempat yang sama Camat Landono Lanay S. Sos, menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Babinsa yang sudah mengajak dan menyemangati warga Kami untuk melakukan kerja bakti bersih bersih lingkungan.

 

“Kami ucapkan terimaksih kepada Babinsa melakukan kerja bakti bersih-bersih lingkungan. Semoga kegiatan seperti ini bisa mendidik warga kami untuk melakukan budaya hidup bersih,” ucapnya.


Dalam hal ini Serda Ikman mengatakan, kami mengajak warga untuk terus melakukan berbagai kegiatan yang bersifat kerja bakti / gotong royong. untuk pembersihan lingkungan rumah, perbaikan sarana umum, pembersihan saluran air dan sebagainya.


" Inilah yang kita harapkan, hidup harus bergotong-royong, sehingga pekerjaan apapun kalau dikerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai,” harapnya.


" Dalam kegiatan ini, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat sesuai dengan petunjuk bapak Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M.," kata ikman.

Laporan : Umar Dany 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sambut Lomba Desa, Babinsa Koramil 1417-15/Landono Ajak Warga Kerja Bakti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel