-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tingkatkan Kualitas pelayanan Publik,Polres Maros Renovasi Gedung SPKT dan Call Centre 110

 


Maros,Sulawesibersatu.com-Dalam pembangunan  Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi oleh kementerian Pemberadayaan aparatur Negara,Salah satu Aspek penilaian adalah kualitas Pelayanan public yang dilaksanakan Oleh satuan Kerja pemerintah.Hal tersebut menjadi perhatian serius Polres Maros dalam mengupayakan Pembangunan Zona Integritas di Polres Maros.


Minggu,(14/3/2021) kepolisian Maros memulai pembangunan dan Renovasi gedung Pelayanan  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Maros (SPKT) dan Ruangan Call Centre 110.


Pembangunan gedung  SPKT Tersebut rencananya akan dibangun lebih Modern dan Inovatif yang proses pembangunannya diawasi langsung Oleh Kapolres Maros.


Kapolres  Maros AKBP Musa Tampubolon menerangkan bahwa Pembangunan dan Renovasi gedung SPKT dan ruangan Call Centre 110 tersebut akan dibuat menjadi lebih Modern dan Inovatif.


“Pagi ini kami memulai pembangunan dan Renovasi gedung SPKT dan ruangan Call Centre 110,Rencananya akan dibuat lebih Modern dan Inovatif”katanya.


“Nantinya gedung Pelayanan SPKT ini akan kami buat senyaman mungkin,tentunya dengan tujuan peningkatan Pelayanan Publik agar Masyarakat dalam menerima Layanan dapat merasa nyaman”Katanya.


Pembangunan gedung SPKT  dan Ruagan Call Centre 110 tersebut juga merupakan program prioritas Kapolri dalam peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.


“Selain Upaya membangun Zona Integritas wilayah Bebas Korupsi,Pembangunan gedung Pelayanan tersebut merupakan intruksi Mabes Polri pada Program prioritas Kapolri  dalam peningkatan Kualitas pelayanan publik”ujarnya.


Pembangunan gedung tersebut rencananya akan dilakukan dalam jangka waktu sebulan dengan proses pembangunannya diawasi langsung Oleh Kapolres Maros.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tingkatkan Kualitas pelayanan Publik,Polres Maros Renovasi Gedung SPKT dan Call Centre 110"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel