-->

 


 


 


Anggota Komisi IV DPR-RI Fraksi PKS Mengadakan Bimtek Peningkatan Kapasitas Penyuluh Pertanian

 



Bone Sulsel,Sulawesibersatu.com-Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam rangka Peningkatan Kapasitas Penyuluh Pertanian dan Petani diselenggarakan di Hotel Helios Jalan Langsat Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis (1/4/2021) pukul 9:30 Wita yang diikuti secara Live Streaming dari Jakarta. 



Turut hadir pada Kesempatan itu dari Anggota Komisi IV DPR-RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr. H. Andi Akmal Pasluddin, SP, MM, Kementerian Pertanian Kabupaten Bone yang diwakili oleh, Ir. Hj. Yuliani Aziz yang bekerja sama dengan Kepala Balai Pertanian Batangkaluku Kabupaten Gowa Sulsel, Dr. Sabir, S.Pt, M.Si, DrH. Conny Liestari, Anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Bone dan 60 Peserta. 

   


Anggota Komisi IV DPR- RI Fraksi PKS, Dr. H. Andi Akmal Pasluddin, SP, MM mengatakan, bahwa Bimbingan Teknis (Bimtek) ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan mutu Pertanian di era Globalisasi saat ini yang berkompetensi, "ujarnya.



Begitupun dengan Kepala Balai Kementerian Pertanian Batang kaluku Kabupaten Gowa Sulsel, Dr. Sabir, S.Pt, M.Si yang memberikan pengarahan sekaligus motivasi kepada para peserta Bimtek dengan  mewujudkan peningkatan Pembangunan Pertanian, "ujarnya. 


Kami berharap, lanjut Kepala Balai, agar para Peserta yang mengikuti Bimtek ini dapat mengemban amanah melaksanakan tugas yang efektif dan efisien dalam meningkatkan Pelayanan Publik, Pengembangan Perekonomian Nasional dan Daerah serta Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, "tutupnya. (Arur/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anggota Komisi IV DPR-RI Fraksi PKS Mengadakan Bimtek Peningkatan Kapasitas Penyuluh Pertanian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel