-->


 


 

 


 


Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang

 


Konsel,Sulawesibersatu.com_Hujan deras dan angin kencang mengakibatkan pohon tumbang yang hampir menutupi badan jalan, Babinsa Koramil 1417-04/Lainea Serda Saharuddin bersama warga masyarakat bergotong royong melakukan pembersihan di Desa Ambesea, Kec. Laeya, Kab. Konsel, Selasa (13/04/2021).


Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Selasa/13/April/2021).


"Mendengar informasi pohon tumbang di desa binaanya, Serda Saharuddin langsung menuju lokasi serta mengajak warga setempat bergotong royong membersihkan pohon yang tumbang," terang Dandim.


"Untungnya, dengan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan material lainnya," lanjutnya.


Di samping itu Serda Saharuddin menghimbau kepada masyarakat jika ada permasalahan yang terjadi selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa ataupun aparat keamanan agar terciptanya situasi yang aman di desa.


"Di bulan suci Ramadhan ini, tidak menurunkan semangat saya untuk terus membantu kesulitan dan keluhan warga di desa binaan agar terciptanya wilayah yang kondusif," ungkap Babinsa.


"Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini, curah hujan tinggi yang disertai angin kencang serta bila ada pohon besar di dekat rumah, kami anjurkan untuk menebangnya," pungkasnya.


“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota TNI untuk selalu membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah, dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan menjadi kokoh," kata Saharuddin.


(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel