-->

 


 


 


 



 

Dengan Mewujudkan Generasi Rabbani Berjiwa Qur'ani, KT-PPM Gelar Festival Anak Sholeh

 


Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Melaksanakan Kegiatan Dibulan Ramadhan 1442 H-2021, Karang Taruna (KT) Persatuan Pemuda Mangindara (PPM) menggelar pembukaan Festival Anak Sholeh (FAS) yang kelima ditahun 2021 ini. Dengan mengangkat tema, 'Mewujudkan Generasi Rabbani Berjiwa Qur'ani yang dimulai pada hari ini Rabu (21/4/2021) dan berakhir Sabtu (24/04/2021) di mesjid Nurul Taqwa Bontoa, Mangindara, Galesong Selatan (Galsel) Kabupaten Takalar.



"Kami mengadakan lomba-lomba keislaman, target kurang lebih 4 hari dengan sasaran masyarakat umum mulai dari tingkat SD sampai SMP dengan item lomba yang sesuai jenjang pelaksanaannya secara independent dari KT-PPM itu sendiri, "jelas Fitriani Arsinta yang merupakan ketua panitia kegiatan tersebut.



Pada pembukaan tersebut, dihadiri Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Daeng Se're, S.Sos bersama Karang Taruna Kabupaten dan juga beberapa Karang Taruna seperti  Botolempangang Pattinoang, Karang Taruna Tamba Laulung dan Karang Taruna Bungung Barania Malewang.


Sementara itu, ketua umum KT PPM membenarkan bahwa kegiatan tersebut dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan semangat generasi penerus untuk selalu cinta Qur'an mengingat sekarang banyak anak-anak generasi muda lebih menggandrungi gadjed ketimbang Qur'an.


"Spirit membaca Qur'an itu harus dijaga apalagi dibulan suci Ramadhan ini. Nah, lewat kegiatan ini, semoga kami bisa melahirkan hafidz dan hafidzah, dan anak yang sholeh dan sholehah yang selalu cinta Al Qur'an. Bukan sibuk dengan handponenya tapi sibuk dengan Al Qur'annya, "pungkas Hawani yang merupakan mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. (FS Dg Ngalle)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dengan Mewujudkan Generasi Rabbani Berjiwa Qur'ani, KT-PPM Gelar Festival Anak Sholeh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel