-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

DPK KNPI Galesong Berikan 32 Penghargaan Pada Para Tokoh Pemuda Termasuk DPD Join Takalar

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Istilah  “Ngetop” (Ngobrol Bersama Tokoh Pemuda) yang pertama kali di populerkan oleh DPK KNPI Galesong dianggap sangat kreatif di tengah kebangkitan dimasa Pandemi ini.



Hal ini diungkapkan Ketua DPK KNPI Galesong Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ketika menggelar ketika kegiatan tersebut dengan menghadirkan Tokoh-tokoh Pemuda yang diselenggarakan di halaman Kantor Desa Galesong pada pada Sabtu (3/4/2021) malam. 



Ketua DPK KNPI Galesong, Israndi Djihad, S.Sos mengatakan, istilah "Ngetop" ini kami hadirkan sebagai Pemuda berprestasi yang mempunyai Potensi untuk kemajuan Daerah dan Bangsa.


"Kegiatan ini dapat responsif kuat dari DPD KNPI Takalar dan pada kesempatan itu pula kami memberikan penghargaan kepada 32 para Tokoh-tokoh Pemuda yang telah berperan dalam mengharumkan nama Galesong dalam kategori, Pengusaha, Akademik dan Olahraga, "ujar Israndi.


Selain menghadirkan dialog yang mengangkat tema “Pemuda Sehat, Tangguh, Produktif dan Bangkit pasca Pandemi Covid-19” juga memberikan rangkaian acara spektakuler dengan pemberian Award Pemuda, Pameran UMKM dan Entertainment.


Tak hanya itu, kemeriahan dan keseruan yang dikemas dengan nuansa santai nan bersahaja itu, 3 Tokoh Pemuda yang dihadirkan dalam dialog “Ngetop” diantaranya Yardi, S.IP, M.Si (Ketua GP Anshor Takalar), Wahyudin Mapparenta, S.IP, S.Pd (Ketua Apdesi Takalar) dan dr. Ilham Ikhsan, M.Kes (Dokter Milenial) makin menambah keseruan kegiatan ini.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua JOIN Takalar, Aimal Situru yang juga adalah Tokoh Asal Galesong, Ketua-ketua BPD, Ketua HPMG, Pemuda-Pemuda Anshor, Pemuda Muhammadiyah, Ketua Hipermata Komisariat UIN, Pemuda Pemerhati Budaya dalam Forum Pemerhati Galesong (FPG), Babinsa Galesong Kota, Plt Kades Galesong Kota, Husain Romo, Plt Desa Sampulungan, dan Kades Bontosunggu.


Hal yang sama dikatakan, Ketua DPD KNPI Takalar yang juga Direktur Rumah Sakit H. Padjonga Dg Ngalle, dr. Asriadi Ali, bahwa kami mengapresiasi kreatifitas DPK KNPI Galesong atas inisiasi kegiatan ini, sebagai capaian dari beberapa Tokoh Pemuda yang ada di Kabupaten Takalar, khususnya di Galesong ini terbukti dengan pemberian 32 Penghargaan kepada Pemuda sebagai upaya dalam menstimulir Pemuda-pemuda lainnya untuk berkarya, "ujar Asriadi.


Asriadi menambahkan, kami berharap agar kegiatan ini menjadi percontohan bagi DPK-DPK KNPI lainnya di Takalar, sehingga Pemuda itu tidak hanya fokus kepada orang lain dengan mencari kekurangan, namun lebih kepada berfikir positif dan aksi positif untuk dirinya dalam mengembangkan potensinya kepada orang-orang disekitarnya, "jelasnya.


Dari 32 Penghargaan yang diberikan termasuk kepada Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Takalar, Aimal Situru yang mendapat Penghargaan tersebut dalam kategori Publikasi. 


"Alhamdulillah, atas Penghargaan ini semoga wadah Media Publikasi makin menguatkan citra baik daerah serta mampu menghadapi tantangan era Digital 4.0 terkhusus dikalangan Pemuda Galesong, "tutur Aimal Situru


Acara yang dimulai sejak Pukul 20:00 Wita itu, berakhir hingga jelang tengah malam dengan berbagai item kemeriahan yang sukses digelar oleh DPK KNPI Galesong di support oleh Plt Desa Galesong Kota dan DPD KNPI Takalar, serta Pemuda-pemudi Karang Taruna Desa Galesong Kota. (FS Dg Ngalle)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DPK KNPI Galesong Berikan 32 Penghargaan Pada Para Tokoh Pemuda Termasuk DPD Join Takalar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel