-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

DPW IMO Kalbar Menerima Piagam Pencanangan Pembagunan Zona Integritas Dari Humas Polda Kalbar

 



Kalbar,Sulawesibersatu.com-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Media Online Indonesia (IMO-Indonesia) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) melalui Media MPGINEWS.ID mewakili seluruh Media yang tergabung dalam Organisasi IMO-Indonesia menerima Piagam Pencanangan Pembagunan Zona Integritas oleh Humas Polda Kalbar pada Kamis (29/04/2021).


Piagam tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Umum Media MPGINEWS.ID yang juga sebagai Ketua DPW IMO-Indonesia Provinsi Kalbar, Jono Darsonoh, ST dengan mengatakan, bahwa dengan adanya Piagam ini merupakan suatu Motivasi dan Introspeksi diri untuk dapat lebih baik lagi kedepannya dalam Kemitraan serta kerjasama untuk Publikasi sebagai Kontrol Sosial bersama Penegak Hukum khususnya TNI/POLRI, Kejati, Kejari serta Pemerintahan dari Tingkat Pusat sampai Daerah dengan pihak Sewasta agar Media-media yang tergabung di IMO-INDONESIA bisa menjadi contoh buat Organisasi-organisasi yang menaungi Media lainnya, "ujarnya.


IMO-Indonesia juga menaungi sekian ratus Media, baik itu Media Online, Cetak, Streaming dan TV lokal Daerah, yang tersebar diseluruh Wilayah di Indonesia, "ujar Jono. 


Jono menambahkan, IMO-Indonesia selalu mengutamakan pendekatan kesemua elemen termasuk lapisan masyarakat luas agar Media bukan dianggap sebagai penyakit untuk menakut-nakuti Publik akan tetapi sebagai penyaji Publikasi yang merakyat, bersahabat serta pendukung penuh Progam Kerja Pemerintah termasuk juga pendukung penuh Penegak Hukum TNI/POLRI dalam melaksanakan tugas mereka sebagi Pemersatu Bangsa dan Pengayom masyarakat luas, "jelasnya.


Tugas Media, lanjut Jono, bukan hanya sebagai Publikasi dan Kontrol Sosial akan tetapi juga harus mampu membuat suatu Progam Kerja, terutama penyuluhan-penyuluhan kemasyarakat disaat situasi dan kondisi Negara mendapat Bencana seperti Kasus Virus Covid-19 saat ini yang masih menimpa semua Negara khususnya kita Indonesia. "Nah kita sebagai Kontrol Sosial Mitra Kerja Pemerintah wajib membantu TNI/POLRI dalam mensosialisasikan kepada masyarakat luas tentang Protokol Kesehatan (Prokes) dan ikut serta mensosialisasikan tentang pencegahan-pencegahan Korupsi agar tidak ada oknum-oknum yang nakal dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka sebagai Pelayan masyarakat, "ujarnya. 


Disisi lain, Jono juga berharap bahwa Insya Allah Media yang tergabung di IMO-Indonesia ini semuanya selalu mendukung progam Pemerintah untuk menuju *Indonesia Maju* demi Pemulihan Ekonomi Nasional, Indonesia yang bermartabat, berdaulat, Adil dan Makmur, "tegasnya. (Nurjali/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DPW IMO Kalbar Menerima Piagam Pencanangan Pembagunan Zona Integritas Dari Humas Polda Kalbar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel