-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Forkopimda Kab.Pasangkayu Beri Dukungan Polres Pasangkayu Pada Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab.Pasangkayu menghadiri Penandatanganan Pernyataan Dukungan Menuju WBK /WBBM  Zona Integritas  Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Dilingkungan Kerja Polres Pasangkayu yang dilaksanakan di Aula Wirasatya 96. Senin Pagi (26/4/2021). 



Tampak hadir dimeja Forkopimda Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc, Wakil Bupati Pasangkayu DR.Hj.Herni S.Sos.M.Si, Ketua DPRD Kab.Pasangkayu Hj.Alwiaty S.H, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi,S.E, Kejari Pasangkayu Muchsin SH.MH, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu Herwindio Dewanto,SH. 


Dalam sambutannya, Kapolres Pasangkayu "Zona integritas ini dilaksanakan sebagai implementasi 16 program Kapolri tanggal 30 Maret 2001 yang memerintahkan semua satuan kerja atau satuan kewilayahan di lingkungan Polda Sulbar wajib melaksanakan zona integritas dimana zona integritas ini perlu mendapat dukungan kerjasama dan koordinasi yang baik dari pemerintah daerah maupun instansi terkait. 


Dalam proses pembangunan zona integritas ini, kami sudah melakukan pembenahan internal dan eksternal khusus SKCK, SIM dan sidik jari menjadi satu atap terpusat diruangan SPKT dimana kami sudah membuat loket-loket termasuk juga melakukan pembenahan fasilitas terhadap orang-orang disabilitas baik di Polres maupun di Polsek jajaran dalam rangka peningkatan pelayanan dalam mewujudkan Polres pasangkayu beserta Polsek jajaran yang bebas dari KKN dan peningkatan kualitas pelayanan publik sehingga diharapkan dalam pembangunan zona integritas dapat mendukung peningkatan kinerja personel Polres Pasangkayu. 


Ditempat yang sama Wakil Bupati Pasangkayu DR.Hj.Herni S.Sos, M.Si mengatakan " Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di lingkungan Polres Pasangkayu merupakan bukti Komitmen Kepolisian dalam menata sistem penyelenggaraan Polri yang baik, efektif dan efisian sehingga dapat melayani masyarakat dengan cepat, tepat dan profesional menuju aparatur polri yang bersih dari KKN.Tutur Wakil Bupati Pasangkayu. 


Ketua DPRD Kab.Pasangkayu Hj.Alwiaty S.H juga mengapresiasi " Kami selaku wakil rakyat Kab.Pasangkayu memberikan Apresisasi yang tinggi terhadap Kepolisian Resor Pasangkayu yang telah memulai mencanangkan Program Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani yang insya Allah instansi lainnya juga bisa mengikutinya".Tutup Hj.Alwiaty. 


Setelah Memberikan Sambutan Forkopimda dan Pimpinan Perbankan lainnya melakukan penandatanganan Pernyataan Dukungan Menuju WBK /WBBM  Zona Integritas  Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan Kerja Polres Pasangkayu.(HMS/Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Forkopimda Kab.Pasangkayu Beri Dukungan Polres Pasangkayu Pada Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel