-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Forum Rakyat Bersatu Bersama Aliansi Masyarakat Tuntut Keadilan di Kantor ATR/BPN

 



Makassar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Forum Rakyat Bersatu (FRB) Sulsel bersama Aliansi Mahasiswa kembali mendatangi dan berunjuk rasa di Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Makassar yang terletak di Jalan Pettarani Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis (1/4/2021) menuntut Keadilan terkait Putusan Mahkamah Agung (MA) dengan Nomor 377/Pdt/2008.



Ketua Forum Rakyat Bersatu Sulsel, Hendra Syam, ST yang juga Kordinator lapangan (Korlap) ketika dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa dengan adanya Keputusan dari Mahkamah Agung, Kepala Kantor Kementerian ATR/BPN Kota Makassar seolah-olah tidak mengindahkan Keputusan itu dan sengaja menahan Permohonan 4 Sertipikat yang telah kami daftarkan atas nama Nyonya Sianny berdasarkan Keputusan dari MA tersebut, ada apa? "tanya Hendra.



Hendra menambahkan, kami juga telah menegaskan bahwa dari Kementerian Pusat Agraria untuk melaksanakan 4 Permohonan Sertipikat atas nama Nyonya Sianny karena sudah dilaksanakan Gelar Perkara di Direktorat Jenderal (Dirjen) sengketa yang diutus ke Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian ATR/BPN Sulsel dengan memerintahkan ke Kantor Kementerian ATR/BPN Kota Makassar, namun lagi-lagi tidak diindahkan, "jelas Hendra. 



Kami berharap, lanjut Hendra, agar Kepala Kantor Kementerian ATR/BPN Kota Makassar dapat membuka hati nuraninya untuk melaksanakan 4 Permohonan Sertipikat kami yang telah kami daftarkan sejak Tahun 2015 lalu serta mengenai gambar Peta lokasi yang membuat benang kusut itu harus dilaporkan dan diusut tuntas, "kuncinya. (SC/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Forum Rakyat Bersatu Bersama Aliansi Masyarakat Tuntut Keadilan di Kantor ATR/BPN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel