-->

 


Kades Cumpiga Menghimbau Kepada Penerima Manfaat Agar Selalu Menerapkan Prokes

 



Bone Sulsel,Sulawesibersatu.com-Memasuki hari ke-10 (sepuluh) Bulan suci Ramadhan Pemerintah Desa Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap IV Dana Desa (DD) di Kantor Desa Cumpiga pada Kamis (22/4/2021).



Adapun acara Penyaluran BLT  tersebut dimulai pada Pukul 09:30 Wita dipimpin langsung oleh Kepala Desa Cumpiga, Andi Padauleng, A.Ma yang disaksikan Pendamping Desa, Alfianda Alimin, Sekdes, Andi Mustafa, beserta staf Kantor Desanya serta Penerima Manfaat sebanyak 38 orang.



Kades Cumpiga, Andi Padauleng, A.Ma dalam sambutannya mengatakan, semoga BLT yang diterima hari ini dapat diterima secara tunai dengan masing-masing sejumlah Rp300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) dan semoga penyerahan BLT Dana Desa ini bisa dimanfaatkan dengan baik agar dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, ”ucap Bu kades.





Ia menambahkan, untuk pengambilan BLT Bulan ini, para Penerima Manfaat harus melampirkan KTP Asli dan KK serta menghimbau kepada Penerima Manfaat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan,  Mencuci Tangan di air yang mengalir dan bahkan harus menyediakan disetiap rumah, "ujarnya.


Penyerahan BLT DD terlaksana dengan aman dan kondusif serta diserahkan secara simbolis oleh Bu Kades dan dilanjutkan kepada masing-masing Penerima Manfaat secara bergantian. (Arur/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kades Cumpiga Menghimbau Kepada Penerima Manfaat Agar Selalu Menerapkan Prokes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel