-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kades Mallari : Semoga BLT Yang Diterima Dapat Dimanfaatkan Dengan Baik

 



Bone Sulsel,Sulawesibersatu.com-Memasuki hari keempat (4) Bulan suci Ramadhan Pemerintah Desa Mallari Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan pada hari ini Jum’at (16/4/2021) melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bulan April 2021.



Acara tersebut dimulai pada Pukul 09:30 Wita di kantor Desa Mallari yang dipimpin langsung Oleh Kepala Desa (Kades) Mallari A. Wahyuli, S.Pd disaksikan oleh Wakapolsek Awangpone, IPTU A. Aziz Nur, Kepala Puskesmas Awaru, Akram, M.Kes, Bhabinsa, Serda Samsu Alam, pendamping Desa Kecamatan Awangpone, Muh. Yusuf, SE dan Penerima Manfaat sebanyak 21 orang.



Kepala Desa Mallari, A. Wahyuli, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, bahwa semoga BLT yang diterima hari ini dapat dimanfaatkan dengan baik agar dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, ”ucap A. Wahyuli.


A. Wahyuli menambahkan, untuk pengambilan BLT Bulan ini para penerima manfaat harus Melampirkan KTP Asli dan KK bagi penerima manfaat, "ujarnya. .


Hal yang sama diungkapkan Wakapolsek Awangpone, IPTU A. Aziz Nur yang mewakili Kapolsek Awangpone juga Menghimbau kepada penerima manfaat agar Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan dalam mencegah Covid-19 dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Sering  Mencuci Tangan serta Membatasi Mobilisasi, "ujarnya.


Disela-sela acara turut hadir Camat Awangpone, A. Kamaluddin, SP, M.Si sekaligus menyerahkan BLT Dana Desa secara simbolis dan dilanjutkan dengan penyerahan kepada masing-masing penerima secara bergantian.


Penyaluran BLT Dana Desa Mallari Tahun Anggaran 2021 Bulan April ini terlaksana dengan aman, tertib dan lancar. (Arur/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kades Mallari : Semoga BLT Yang Diterima Dapat Dimanfaatkan Dengan Baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel