-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Pasangkayu Pimpin Sertijab Kasat Intelkam Di Lapangan Apel Corona.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc pimpin Serah terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Pasangkayu AKP Rahmatullah S.E kepada IPTU Antonius di lapangan Apel Corona. Kamis Sore (22/4/2021). 


AKP Rahmatullah sendiri menjabat selaku Kasat Intelkam Polres Pasangkayu selama 3 tahun, 3 bulan, 6 hari hingga mendapatkan promosi menjadi Ps.Kasat Intelkam Polresta Mamuju menggantikan AKP Yulius yang dimutasikan sebagai Kanit I Subdit III Dit Intelkam Polda Sulbar sedangkan Jabatan Kasat Intelkam Polres Pasangkayu diisi oleh IPTU Antonius yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Pasangkayu. 


Kapolres Pasangkayu AKBP Leo yang memimpin Upcara Sertijab tersebut memberikan ucapan kepada AKP Rahmatullah "  Selamat dan terima kasih kepada AKP Rahmatullah atas pengabdiannya selama ini di Polres Pasangkayu. Apabila ada Inovasi selama menjabat disini dan dianggap baik agar tetap dilanjutkan untuk kebaikan Organisasi di Polresta Mamuju dan tetap menjaga silaturahmi dengan Personil Polres Pasangkayu. 


Lanjutnya " Selamat juga untuk IPTU Antonius atas jabatan barunya selaku kasat Intelkam, kiranya cepat menyusaikan diri dan meminta turunan kepada kasat lama dan tetap bekerja sesuai tupoksi untuk kelanjutan Program Polri kedepan menjaga Harkamtibmas".Tutup Leo.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu Pimpin Sertijab Kasat Intelkam Di Lapangan Apel Corona. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel