-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kasat Binmas Polres Pasangkayu Hadiri Dialog Kebangsaan di Cafe Djapos.

 


PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat  (Kasat Binmas) Polres Pasangkayu AKP Sukariyono S.H menghadiri Dialog Kebangsaan yang dilaksanakan di Cafe Djapos Kelurahan Pasangkayu. Selasa Malam (6/4/2021). 


Dialog tersebut di prakarsai oleh Himpunan Pergerakan Pemuda Pasangkayu (Hiperppas) dalam rangka merajut keharmonisan dengan menepis paham Radikalisme dan terorisme mulai sejak dini agar pemuda dan masyarakat Kabupaten Pasangkayu mendapatkan pengetahuan baru tentang bahaya terorisme. 


Selain Kasat Binmas, Dialog tersebut di hadiri oleh Ketua MUI Dr.H.Maslim Halimin M.A, Ketua KNPI Irfandi Yaumil Adj, Bati Intel Kodim 1427 Pasangkayu Serma Ketut dan Akademis Muda Fathu Khairiddin L.C yang dipandu langsung oleh Ketua Hiperppas Ahmad Ramadhani.S, Hut yang dihadiri segenap pemuda Pasangkayu. 


Dalam Sambutannya AKP Sukariyono mengatakan " Telah kita lihat bersama kejadian Bom Bunuh diri yang dilakukan oleh Oknum pelaku teror di makassar dan Penyerangan masuk ke Mabes Polri dimana hal tersebut disebabkan karena salah pergaulan dan doktin yang diperolehnya oleh pelaku baik secara langsung maupun dimedia Sosial oleh kelompok terorisme kepada masyarakat yang di anggap mudah dipengaruhi. 


Olehnya itu dengan dialog ini, kita berharap anak muda Kabupaten Pasangkayu sebagai generasi pelanjut bisa mengetahui bahaya yang ditimbulkan oleh paham Radikalisme dan mengantisipasi supaya tidak terpapar dengan paham Radikalisme yang telah memakan korban dengan tidak gampang terpengaruh dengan bujukan atau paham yang dibungkus dengan dalih agama apapun yang akhirnya sehingga akan menyesatkan kita".Tuturnya.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kasat Binmas Polres Pasangkayu Hadiri Dialog Kebangsaan di Cafe Djapos. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel