-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kornas TRC PPA, Sekjen dan Komisionir KOMNAS PA Keliling Indonesia Berikan Penghargaan Kepada Jajaran Polri

 



SURABAYA,Sulawesibersatu.com - Seperti tahun - tahun sebelumnya, Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Jeny Claudya Lumowa yang akrab disapa Bunda Naumi. keliling Indonesia dengan agenda memberikan penghargaan kepada jajaran Polri di masing - masing Daerah.



Disampaikan Bunda Naumi, "tahun ini

kegiatan kita keliling Indonesia dalam agenda penyerahan penghargaan kepada jajaran kepolisian di dampingi Sekjen KOMNAS PA Bapak Danang Sasongko dan Dewan Komisioner Bunda Lia Latifah", (16/04/2021).


Selain penyerahan penghargaan, saya bersama Sekjend dan Dewan Komisionir KOMNAS PA agendakan pula urun rembuk bersama Forkopimda di masing - masing Daerah, tambah Bunda.


Untuk tahun ini, ada beberapa daerah yang sudah kami kunjungi dan alhamdulillah berjalan dengan lancar, di antaranya :


1. Polres Samarinda.

2. Polres Tanjabar.

3. Polres Bantul.

4. Polres Pekan Baru.

5. Polres Bengkalis.

6. Polres Bojonegoro.

7. Polres Kediri.

8. Polres Mojokerto.


Adapun untuk agenda di bulan Ramadhan ini, kami akan melanjutkan perjalanan ke Polres Cirebon, Polres Purbalinga termasuk juga Polres Merauke dan Ditnarkoba Polda Papua, terang Bunda.


Terima kasih yang tak terhingga  kepada semua pihak yang telah mendukung demi kelancaran kegiatan kami, khususnya Bpk. Danang Sasongko Sekjend KOMNAS PA dan Bunda Lia Latifah Dewan Komisionir KOMNAS PA yang telah meluangkan waktunya untuk mendampingi saya, pungkas Bunda.


(Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kornas TRC PPA, Sekjen dan Komisionir KOMNAS PA Keliling Indonesia Berikan Penghargaan Kepada Jajaran Polri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel