-->


 


 

 


 


Lurah Bontolebang Berharap Agar Masyarakat Selalu Sadar Dan Taat Akan Pentingnya Membayar Pajak

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Pembayaran Pajak merupakan perwujudan dari kewajiban Kenegaraan dan peran serta Wajib Pajak untuk secara langsung dan bersama-sama dalam melaksanakan kewajiban Perpajakan untuk Pembiayaan Negara dan Pembangunan Nasional.


Berdasarkan dari itu, karena masih kurangnya kesadaran warga dalam membayar Pajak dengan alasan gagal panen dan adanya faktor dari masa Pandemi Covid-19 ini, maka Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mengadakan Inovasi dalam bentuk pengundian hadiah yang akan di berikan kepada warganya yang taat membayar Pajak.


Adapun berbagai macam hadiah/Doorprize yang telah disiapkan diantaranya, Kipas Angin, TV, Setrika, Kompor Gas, Dispenser dan lain-lain.


Lurah Bontolebang, Irham Latif, S.Sos yang dikonfirmasi pada Kamis (15/4/2021) mengatakan, bahwa bentuk kegiatan ini stimulus dengan tujuan sebagai motivasi atau ajakan kepada masyarakatnya agar semangat untuk membayar Pajak, "ujarnya.


Ia menambahkan, selain Pengundian hadiah yang akan di berikan kepada warga, kami juga memberikan kesempatan kepada seluruh Kepala Lingkungan untuk mendapatkan hadiah/Doorprize, "ujarnya.


Dan kami juga berharap, lanjutnya, semoga dengan adanya kegiatan pengundian Doorprize ini dapat memicu dan memacu warga masyarakat Kelurahan Bontolebang agar selalu sadar dan taat atas pentingnya membayar Pajak, "pungkasnya. (FS Dg Ngalle/Saldi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lurah Bontolebang Berharap Agar Masyarakat Selalu Sadar Dan Taat Akan Pentingnya Membayar Pajak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel