-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Mengharumkan Nama Sultra,Pengprov PGI Sultra Borong Kejuaraan di Turnamen Samata Amateur Inter Club

 


Sultra,Sulawesibersatu.com - Perhelatan Turnamen Samata Amateur Inter Club Seri 4 sukses digelar yang dimulai Tanggal 3 Hingga 4 April 2021, bertempat di Lapangan Golf Tonasa Kabupaten Pangkep dan Lapangan Golf Padivalley Kabupaten Gowa dengan diikuti sebanyak 32 Club.



Dari 32 Club termasuk Pengprov PGI Sulawesi Tenggara yang di wakili 3 Club yaitu, Sanggoleo Golf Club, Lalombaa Golf Club dan 722 Golf Club



Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sultra, Andi M. Nur Baso, S.H., menyampaikan kepada Awak media, bahwa Turnamen ini sangat membahagiakan bagi PGI Sulawesi Tenggara, pasalnya atlet dan clubnya hampir memborong semua kategori juara. Kata Andi M. Nur Baso, Senin, 05 April 2021.

Kejuaraan tersebut, mempertandingkan Kategori antar Club, dan juga kategori Perorangan, diantaranya adalah Atlet, H. Ridwan Basnapal, (722 GOLF CLUB) dengan total Net 139 berhasil meraih juara 3 Flight B 

Tak hanya itu, Atlet Kasmin (722 GOLF CLUB) meraih Juara 1 Flight A dengan total Net 135 sedangkan Atlet Asdian (722 GOLF CLUB) Meraih pemenang Best Net Over All yang mana pada total Net 134 pukulan. Ujarnya Ketua PGI Sultra.

Sementara untuk kategori Beregu, 722 GOLF CLUB A yaitu, Kasmin, Kisman, Sulaiman dan Asdian kini berhasil meraih Juara 1

Selain itu, 722 GOLF CLUB B, Andi M. Nur Baso, Ridwan Basnapal, Safril A. Tekaka, dan Aidil juga berhasil meraih Juara 2, sedangkan untuk Juara 3 dimenangkan oleh PG. Angkatan Laut Makassar.

Dengan demikian, 722 GOLF CLUB berhasil meraih Juara Umum dan hasil ini menjadi pembuka harapan PGI Sulawesi Tenggara untuk bisa bersaing dengan atlet Nasional lainnya. Tandas Andi M. Nur Baso.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengharumkan Nama Sultra,Pengprov PGI Sultra Borong Kejuaraan di Turnamen Samata Amateur Inter Club"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel