-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Perayaan Jumat Agung, Polres Pasangkayu Turunkan 150 Amankan Gereja.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Polres Pasangkayu turunkan 150 Personil dalam rangka perayaan Jumat Agung di gereja-gereja dalam wilayah Kabupaten Pasangkayu. Jumat Pagi (2/4/2021). 


Pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polres Pasangkayu dan Polsek Jajaran untuk memberikan rasa aman kepada pemeluk agama nasrani sehingga pada saat melaksanakan ibadah Jumat Agung tidak merasa Khawatir Pasca Bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar. 


Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Iswan Mulyanto yang ditemui saat melaksanakan pengamanan di gereja mengatakan " Pada Perayaan Jumat Agung Wafatnha Isa Almasih tahun ini, Polres Pasangkayu menurunkan 150 orang personil dari Polres dan Polsek Jajaran dan Personil Standby di mako yang akan digerakkan pada saat dibutuhkan. 


Lanjut Iswan " Kita ingin agar warga nasrani di kabupetn Pasangkayu melaksanakan Ibadah Jumat Agung tanpa beban dan Kekhawatiran serta ketakutan sehinga mereka bisa melaksanakan ibadah Pasca Ledakan Bom Bunuh diri di Gereja Katedral Makassar dengan Khusu'.Tutur Iswan.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perayaan Jumat Agung, Polres Pasangkayu Turunkan 150 Amankan Gereja. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel