-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polres Pasangkayu Buka Puasa Bersama Ketua DPW FSPMI Sulbar.

 


PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Personil Polres Pasangkayu melaksanakan Buka Bersama dengan Ketua DPW Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Sulbar Andriansyah di Warung Makan Kita Desa Ako. Selasa Sore (20/4/2021). 


Buka bersama dilakukan untuk menjalin silaturahmi personil Polres Pasangkayu sekaligus melakukan koordinasi terkait aksi May Day yang akan jatuh pada 1 Mei 2021 mendatang dan bertepatan dengan bulan ramadhan 1442 H. 


Dalam diskusi singkat tersebut, Ketua FSPMI Sulbar Andriansyah menyatakan " Terkait dengan peringatan hari buruh 1 mei 2021 mendatang, kami belum ada rencana untuk melaksanakan mengingat 1 mei 2021 jatuh pada bulan puasa dan situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19. 


Selain itu semua anggota yang ada di kab. Pasangkayu merupakan karyawan perusaan yang tinggal di lingkungan perusahaan di mana untuk melakukan kegiatan diluar area perusahaan harus seijin pimpinan perusahaan dan tim gugus Covid-19 Kab. Pasangkayu. 


Kemungkin pada may day mendatang kami hanya akan melakukan kegiatan sosial saja namun semuanya akan melalui rapat internal Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia terdahulu".Tuturnya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Pasangkayu Buka Puasa Bersama Ketua DPW FSPMI Sulbar. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel