-->

 


 


 


Polsek Polsel Dan Danramil Himbau Warga Untuk Selalu Waspada Antisipasi Terjadinya Banjir

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com - Sulawes adanya debit air yang semakin meningkat dari aliran sungai di Kelurahan pappa Kabupaten Takalar yang diakibatkan oleh curah hujan yang sangat tinggi hingga mengakibatkan terjadinya genangan air dibeberapa jalan Poros dan pemukiman warga. 



Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek, AKP. Idrus dan Wakalpolsek Polombangkeng Selatan (Polsel), IPTU Sahabuddin, bersama Danramil 1426-02/Polsel Takalar, Kapten Muhammad Nur  ketika memantau daerah rawan banjir yang terletak di Jalan Poros Lingkungan Bontonompo Kelurahan Canrego Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat (2/4/2021) sekira Pukul 14:35 Wita.


Kapolsek Polsel Polres Takalar, AKP Idrus mengatakan, kami akan berkoordinasi dengan Pemerintah setempat agar dapat bersama-sama menghimbau warga untuk selalu waspada dan antisipasi terjadinya banjir, "ujar AKP Idrus.


AKP Idrus menambahkan, saat ini yang kita pantau di Lingkungan Bontonompo Kelurahan Canrego, ketinggian air di jalan poros sekitar 30 cm namun masih bisa dilalui kendaraan bermotor (ranmor), meskipun demikian tetap kita himbau kepada warga untuk selalu waspada akan curah hujan yang sangat tinggi yang sewaktu-waktu bisa menyebabkan luapan air di sungai pappa semakin meningkat sehingga dapat menimbulkan banjir, "ujarnya.


Warga juga, lanjutnya AKP Idrus, agar waspada terhadap cuaca ekstrim seperti angin puting yang dapat mengakibatkan pohon tumbang sehingga dapat menimbulkan kerugian materil maupun jiwa, "tutupnya. (FS Dg Ngalle/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polsek Polsel Dan Danramil Himbau Warga Untuk Selalu Waspada Antisipasi Terjadinya Banjir "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel