-->

 


 


 


 



 

SPBU 74 921 02 Bontomarannu Bulan ini Siap Melayani Kebutuhan Masyarakat

 


Gowa Sulsel,Sulawesibersatu.com - Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dengan Nomor 74 921 02 Bontomarannu yang terletak di Jalan Malino Desa Pakkatto Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) siap melayani kebutuhan masyarakat. 



Hal ini diungkapkan oleh Pemilik SPBU 74 921 02 Bontomarannu, Rudi S ketika dikonfirmasi Awak Media pada Sabtu (3/4/2021) mengatakan, bahwa batas jam kerja kami di SPBU mulai dari jam 6 pagi sampai jam 7 malam paling lama jam 9 tergantung dari situasinya dan kami mendapat jatah Solar perhari sebanyak 8000 Liter, "ujar Rudi. 


Rudi menambahkan, khususnya truk kalau mau dilayani harus datang cepat selama stok masih ada untuk mengantri jadi kalau tidak mau ngantri jangan terpaku hanya satu tempat saja karena di Kabupaten Gowa ini bukan cuma kami yang punya SPBU karena ada juga di Bili-bili, Bontomanai, Batangkaluku, depan Sanim dan di jalan Agussalim, "ujarnya. 


Mulai Bulan ini (April), lanjut Rudi, permintaan Solar sudah dinormalkan jadi tidak ada lagi masalah antrian karena hari ini stok di SPBU banyak sehingga tidak ada pengiriman ke SPBU (lagi kondisi dingin akibat beberapa hari hujan lebat sehingga banyak kendaraan truk yang tidak beroperasi) dan laporan masyarakat itu dipastikan kondisinya terjadi dibulan Januari hingga Maret, oleh karena banyaknya keluhan maka pada Bulan ini dilonggarkan kembali pengiriman Solar karena itu informasi terupdate dari Manager dan Pengawas kami, "kuncinya. (Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SPBU 74 921 02 Bontomarannu Bulan ini Siap Melayani Kebutuhan Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel