-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Wakil Bupati Maros, Hj Suhartina Bohari, terpilih sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Maros periode 2021-2026.

 



Maros,Sulawesibersatu.com - Sula sapaan akrab Hj Suhartina Bohari terpilih secara aklamasi dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Maros di ruang Pola Kantor Bupati Maros, Sabtu (3/4/2021). 


Terpilih sebagai ketua, Hati beranji akan membangkitkan semangat baru bagi gerakan peramuka di Kabupaten Maros.


"Suatu kehormatan bagi saya dipercayakan memimpin pramuka Maros hingga lima tahun kedepan. Saya berjanji tidak akan mengecewakan kakak-kakak semua", kata Hati dalam sambutannya yang disambut riuh tepuk tangan peserta Muscab.


Dalam sambutannya, Hati juga berjanji akan mempertahankan torehan prestasi yang dicapai oleh pengurus terdahulu. 


"Di kepengurusan sebelumnya begitu banyak  prestasi yang berhasil ditorehkan. Itu menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk melakukan yang lebih baik lagi. Kalau tidak,  minimal saya mempertahankan", sebutnya.


Terkait hal pendanaan, Hati mengemukakan akan mensupport dan memperjuangkan pendanaan gerakan pramuka di Kabupaten Maros. "Soal pendanaan, pasti akan diperjuangkan secara profesional", ungkapnya.


Sementara itu, Bupati Maros AS Chaidir Syam dalam sambutannya berharap agar semua anggota pramuka ikut berkorban membesarkan gerakan pramuka di Kabupaten Maros.


"Semua anggota pramuka Kwarcab Maros harus berkorban membesarkan gerakan pramuka di Maros. Insya allah,  saya bersama ibu Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari akan terus memberikan support", ungkap Chaidir.


Pembukaan Muscab Gerakan Pramuka Kabupaten Maros turut dihadiri Ketua Harian Kwarda Pramuka Sulsel, Haris Yasin Limpo. Pelaksanaan Muscab dengan agenda pemilihan petua berlangsung lancar tanpa adanya kendala yang berarti.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wakil Bupati Maros, Hj Suhartina Bohari, terpilih sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Maros periode 2021-2026."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel