-->

 


 


 


Babinsa Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan

 


Konawe,Sulawesibersatu.com _ Peran aktif Babinsa Koramil 1417-07/Unaaha jajaran Kodim 1417/ Kendari Prada Lukman Hakim mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah binaan, melalui Komsos dan himbauan Protokol Kesehatan digencarkannya, di Desa Lerehoma, Kec. Anggaberi, Kab. Konawe, Senin (24/05/2021).


Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Senin/24/Mei/2021).


"Sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan terus digencarkan kepada masyarakat oleh aparat kewilayahan, terlihat setiap Komsosnya Babinsa selalu mengingatkan warganya untuk menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah," jelas Dandim.


"Komsos yang digencarkan Babinsa selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, hal ini juga untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat dengan melalu komunikasi sosial kepada warga binaan," lanjutnya.


Hal ini dikatakan Babinsa Koramil - 07/Unaaha Prada Lukman Hakim, Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


“Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal,” ungkap Babinsa.


Sementara itu Ia juga menghimbau agar bersama-sama untuk menaati protokol kesehatan, serta mensukseskan program vaksinasi yang saat ini diprogramkan oleh pemerintah mencegah terjadinya penularan Virus Corona di kalangan masyarakat.


“Saya berharap, dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah agar kita semua tercegah dari virus corona,” kata Lukman Hakim.


(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel