-->


 


 

 


 


Berbagi Berkah Ramadhan, Kodim 1417/Kendari Kembali Bagi Takjil Gratis

 



Kendari,Sulawesibersatu.com _ Setiap sore menjelang waktu berbuka puasa Ramadhan, keluarga besar Kodim 1417/Kendari untuk kesekian kalinya membagikan ratusan takjil menu untuk berbuka puasa  kepada masyarakat bertempat di Jl. H. Abdullah Silondae, Kel. Mandonga, Kec. Mandonga, Kota Kendari, Sabtu (01/05/2021).



Pantauan kegiatan pembagian takjil untuk buka puasa yang di ikuti oleh Lettu Inf Herman (Danramil 1417-09/Sampara), 2 orang personel Babinsa Ramil 1417-09/Sampara), 3 orang anggota Persit KCK cabang L Dim 1417/Kdi Ranting 10 Koramil 1417-09/Sampara dan 6 orng personel remaja Kodim 1417/Kdi.


Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Sabtu/01/Mei/2021).


"Kegiatan tersebut merupakan sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, serta wujud kepedulian dan kebersamaan dalam menyemarakan Bulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021 ini," jelas Dandim.


"Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan.


Seperti yang dilakukan warga Kodim 1417/Kendari yang membagikan 100 takjil bagi pejalan kaki yang melintas," ungkapnya.


"Kegiatan ini sebagai ucapan syukur kepada Tuhan dan wujud kepedulian keluarga besar Kodim 1417/Kendari dalam menyemarakan saudara-saudara kami yang sedang menjalankan puasa di bulan suci ramadhan pada tahun ini,” pungkas Agus.


Lanjut Ia mengatakan, semoga sedikit yang kami berikan ini, bisa membantu warga, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi kami dengan warga.


"Jangan melihat besar kecilnya pemberian kami, tapi disitulah rasa kepedulian kami terhadap masyarakat kota Kendari yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini," lanjutnya.


Di samping itu, Letda Inf La Beda sebagai pengawas kegiatan pembagian takjil menuturkan, takjil tersebut telah disiapkan sedari siang oleh anggota Kodim.


"Pemberian takjil ini bertujuan membantu warga di jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa," terangnya.


Menurutnya, takjil yang dibagikan kepada warga, merupakan pengadaan dari Kodim 1417/Kendari.


“Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini, kita berharap kedekatan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat, karena TNI adalah bagian dari masyarakat,” kata La Beda.


(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berbagi Berkah Ramadhan, Kodim 1417/Kendari Kembali Bagi Takjil Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel