-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bulan Penuh Berkah,Club Rx King 135 Cc Yamaha King Gowa( YKG) Berbagi Takjil

Bulan Penuh Berkah,Club Rx King 135 Cc Yamaha King Gowa( YKG) Berbagi Takjil
Gowa,Sulawesibersatu.com-Di tengah pandemi  Covid 19 dengan protokol kesehatan sebuah perkumpulan motor yang mengatas namakan Club  Yamaha King Gowa ( YKG) KKSS YRKI 349 melaksanakan kegiatan positif yakni berbagi takjil pada hari Minggu 2/5/2021 di perbatasan kota Gowa.

Dari pantauwan awak media nampak  member club tersebut sibuk membagikan takjil kesetiap pengguna jalan baik pengendara sepeda motor maupun roda empat yang melintas .

Ketua club YKG sebut saja Ical mengatakan , kegiatan ini tak lain  bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. apalagi, momentumnya di bulan ramadhan. Jadi, meskipun bentuknya sederhana, hanya berupa takjil, tapi syarat akan makna.

Alhamdulilah kegiatan ini kami laksanakan setiap tahunnya.  Moga semua  member dapat  membangun rasa kepedulian dengan sesama.

adapun, takjil yang kami  bagikan kepada pengendara yang  jumlahnya lebih dari 500  bungkus.

Dalam kesempatan ini juga Ical mengatakan ,dengan di laksanakan nya kegiatan ini dapat merubah image buruk club motor yang biasanya banyak masyarakat mengatakan Geng motor .mungkin dengan kegiatan ini juga bisa kita perlihatkan kepada masyarakat dengan menggelar  berbagi takjil gratis di jalan serta kegiatan sosial lainnya.

Moga ditahun depan nanti kami masin bisa melaksanakan kegiatan ini.
Laporan: Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bulan Penuh Berkah,Club Rx King 135 Cc Yamaha King Gowa( YKG) Berbagi Takjil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel