-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kamijo Bahas Program Kerja untuk Bersinergi dengan Pemerintah Pusat dan Daerah

 



Jakarta,Sulawesibersatu.com-Silaturahmi Nasional yang dilakukan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kader Militan Jokowi (Kamijo) diikuti secara Virtual oleh Pengurusnya mulai dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), DPD dan anggota se-Indonesia pada Selasa (18/5 2021) sekira pukul 15:00 Wib.



Silaturahmi Nasional secara Virtual tersebut membahas Program Kerja Kamijo Tahun 2021/2024 dan situasi-situasi, baik itu ditingkat Internasional, Nasional dan Internal Kamijo itu sendiri.


Hadir dalam kesempatan tersebut Sekertaris Jenderal (Sekjen) sekaligus Plt Ketua Umum (Ketum), H. Agoest Zakaria, Wakil Ketua Umum, Qusyairi Sumbermanggis, Bendahara Umum, FMH Marhaban, Ketua dan Pengurus DPW, DPD serta Anggota Kamijo yang berada di seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota di Indonesia.


Dalam sambutannya yang diawali pembacaan doa untuk Almarhum Ketua Umum Kamijo, Gumilar A Latief, S.Pd, Plt Ketua Umum Kamijo, H. Agoest Zakaria menyampaikan, bahwa perlunya melakukan Musyawarah Nasional (Munas) untuk Pemilihan Ketua Umum, Pembenahan Administrasi dan Penguatan Struktur-struktur Organisasi.


"Saya juga mengapresiasi para pengurus di Tingkat DPW dan DPD yang terus membesarkan nama Kamijo, "katanya.


Silaturahmi dilanjutkan dengan laporan kerja 2020 lalu secara singkat dan perkembangan Kamijo yang disampaikan oleh Perwakilan DPW- DPW di Wilayah masing-masing


Dalam Zoom tersebut, Bendahara Umum Kamijo, FMH Marhaban mengatakan, bahwa Kamijo adalah Organisasi yang besar dan perlu dijaga, karena ini adalah amanah Rakyat Indonesia sebagai perpanjangan tanggan dari Pemerintah Pusat ke Daerah serta sebagi mitra kerja seluruh Elemen Pemerintahan maupun Swasta.


"Kita perlu memperkuat program-program sampai ke tingkat-tingkat Daerah dan kita juga apresiasi para teman di DPW dan DPD yang sudah bergerak secara Militan, "ujarnya.


Silaturahmi Virtual ini dilanjutkan orasi ilmiah terkait tantangan Program Kerja Kamijo oleh Wakil Ketua Umum, Qusyairi Sumbermanggis.


Qusyairi menjelaskan, bahwa sekarang kita tengah menghadapi situasi internasional, dimana perang Isreal dan Palestina yang mendapat perhatian Publik dan Dunia secara luas.


"Kamijo harus menunjukkan perannya, dimana Kamijo akan mendorong Pemerintah Indonesia agar menjadi Penengah antar Dua Negara yang sedang berperang, "sebutnya.


Wakil Ketua Umum juga memaparkan terkait program-program Pemerintah diberbagai sektor, agar Kamijo bisa menjadi penggerak program tersebut, kita akan memulai audensi-audensi guna memaparkan program program Kamijo ke Instansi-instansi Pemerintah terkait, asal program tersebut memiliki data yang lengkap sesuai aturan dan kita akan mendorong ini ke bapak Presiden RI, Menteri Kabinet Kerja agar Kamijo lebih bisa bersinergi dengan segala bentuk program Pemerintah Pusat maupun Daerah.


Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Plt Ketua Umum, H. Agoest Zakaria. (NJ/Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kamijo Bahas Program Kerja untuk Bersinergi dengan Pemerintah Pusat dan Daerah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel