-->

 


 


p>

 


 

Kapolres Takalar, Pimpin Apel Pengecekan Pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H

 




TAKALAR,Sulawesibersatu.com – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, SIK. MH Pimpin Apel pengecekan Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1442 H bertempat pada Mako Polres Takalar, Minggu (16/05/2020)


Pertama dalam sambutannya AKBP Beny Murjayanto,SIK.MH  mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh personilnya serta permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh personel Polres Takalar.


“Kapolres juga berharap mudah-mudahan semua personel Polres Takalar dan keluarganya dalam keadaan sehat wal afi’at”.


Ucapan terimakasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selama ini, antara lain Pelayanan kepada masyarakat selama Pendemi Covid-19, selama Puasa Ramadhan, Pengamanan Malam Takbir, Sholat Ied, juga yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan Pos Yan. Berjalan Aman.


Apel pagi  yang dihadiri Wakapolres Kompol H. Abd Malaik, dan diikuti para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Takalar tetap mengikuti Protokol Kesehatan.


Kapolres juga berharap tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran dan tetap disiplin dalam tugas. Usai Apel dilanjutkan dengan pengecekan tiap Satuan dan bagian yang langsung dipimpin oleh  Kapolres.(HMS/Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Takalar, Pimpin Apel Pengecekan Pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel