-->

 


 


p>

 


 

KTI Pattingalloang Berharap Baznas Takalar Menjadi Lembaga Yang Mendukung Kegiatan Keagamaan Dan Sosial

 



Takakar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Karang Taruna Indonesia (KTI) Pattingalloang menggelar Festival Anak Saleh yang dilaksanakan mulai dari tanggal 1 hingga 4 Mei 2021 di Masjid Al-Kabir Borongtala Desa Bontokassi Kecamatan Gakesong Selatan Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).



Ketua Baznas Kabupaten Takalar, Muh. Aksin Suarso Dg.Tombong dalam sambutannya berpesan kepada para Pengurus KTI Pattingalloang harus tampil sebagai Agen Of Change ditengah-tengah masyarakat agar masyarakat bisa merasakan kehadiran Karang Taruna dalam memberikan nuansa positif.



"Kegiatan Festival Anak Saleh ini yang diadakan oleh KTI Pattingalloang ini hendaknya menjadi motifasi bagi Pengurus untuk tetap berkarya dan menjadi Pioneer untuk Bontokassi kedepan, "ujar Dg Tombong.


Hal yang sama diungkapkan Ketua KTI Pattingalloang, Muh Syahrir, dengan adanya kegiatan ini kami sangat berterima kasih kepada Ketua Baznas Takalar yang turut hadir pada acara penutupan kegiatan fasi ini dengan memberikan Trophy kepada para Juara peserta lomba dan kami juga berharap kedepan agar Baznas Takalar terus menjadi salah satu Lembaga yang mendukung setiap kegiatan-kegiatan Keagamaan dan Sosial, "kuncinya. (FS Dg Ngalle)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KTI Pattingalloang Berharap Baznas Takalar Menjadi Lembaga Yang Mendukung Kegiatan Keagamaan Dan Sosial"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel