-->

 


 


p>

 


 

Mengintip Kehidupan Melalui Film Rumah Tanpa Ibu

 



Gowa Sulsel,Sulawesibeesatu.com-Film Rumah Tanpa Ibu merupakan sebuah karya anak bangsa khususnya di Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan memberikan pesan moral yang disampaikan melalui Film Drama dengan durasi 30 menitan karya A2M ART PICTURES, akan membuka mata kita tentang pentingnya peran sosok seorang "Ibu" dalam rumah tangga yang digelar di Kelurahan Malakaji Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa Provinsi Sulsel.


Hal ini diungkapkan, Akbar Jagad salah satu Actor dalam film tersebut ketika dikonfirmasi media ini pada Sabtu (8/5/2021) dengan mengatakan, bahwa Film ini di Sutradarai oleh Asril Sani yang juga sekaligus menjadi Penulis Naskah bersama A2M ART PICTURES sebagai produsernya dan rencananya akan dirilis di Bioskop lokal dengan jalur Independen, "ujarnya. 


Ia menambahkan, Film yang berawal dari pertanyaan sederhana yaitu akan menjadi seperti apa sebuah keluarga tanpa adanya kehadiran seorang Ibu, kenapa? Karena Film ini tidak hanya menceritakan peran Vital sebagai seorang Ibu, namun juga menggambarkan pentingnya peran seorang Wanita dalam kehidupan Pria Bugis Makassar, "ujarnya.


Film ini, lanjutnya, diangkat dari cerita yang sering terjadi ditengah masyarakat, seperti seseorang yang terlalu sibuk dengan ambisi mereka hingga melupakan sosok penting yang menjadi Pintu Surga baginya, "jelasnya.  


Film ini tidak hanya Film pendek biasa, akan tetapi dibuktikan dengan keseriusan para Staf saat mengerjakannya mulai dari Talent yang harus menjalani proses Coaching selama satu bulan, hingga proses pengambilan gambar yang menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) mengingat Film ini dibuat dalam masa Pandemi.


Disisi lain, kami juga berharap kedepannya A2M ART PICTURES ini dapat lebih termotivasi agar Perfilman tetap dapat berjalan, bangkit dan berkarya. "Jangan biarkan semangat Perfilman di Sulsel padam meskipun dengan segala keterbatasan selama masa Pandemi ini, "pungkasnya. (RAMZI/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengintip Kehidupan Melalui Film Rumah Tanpa Ibu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel