-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Peringati HUT Kodam XIV Hasanuddin, Kodim 1417/Kendari Laksanakan Karya Bakti

 



Kendari,Sulawesibersatu.com_Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kodam XIV Hasanuddin ke- 64, Kodim 1417/Kendari Laksanakan karya bakti pembersihan di sekitar lapangan Benu-benua, di jln. Diponegoro, Kel. Punggaloba, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Senin (31/05/2021).



Dalam gelaran karya bakti memperingati HUT Kodam XIV Hasanuddin ke- 64, juga melibatkan personil dari satuan Korem143/Haluoleo, Yonif 725/Woroagi, Denbekang XIV-44-03/Kendari, Denpom XIV/3, Denhubrem 143, Denkesya 14.04.03, Ajenrem Tipe B 143/Haluoleo, Denpal 14.12.03, Denzibang 3/XIV, Denma Rem 143/ Haluoleo dan Penrem 143/Haluoleo.


Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Senin/31/Mei/2021).


"Dalam kegiatan karya bakti yaitu meliputi pembersihan disekitaran areal lapangan Benu-benua dengan membersihkan sampah-sampah yang ada di selokan dan membersihkan rumput-rumput liar yang sudah tinggi," ungkapnya.


"Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka Memperingati hari ulang tahun (HUT) Kodam XIV Hasanuddin ke- 64 Tahun 2021 serta mewujudkan lingkungan satuan jajaran TNI-AD yang bersih, sehat dan indah untuk mendukung lingkungan Masyarakat yang Sehat dan nyaman," jelas Dandim.


Lanjutnya Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 1417/Kendari yang berkenan hadir untuk melaksanakan karya bakti dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kodam XIV Hasanuddin ke- 64.


"Dengan kegiatan seperti ini, kami berharap dapat terus dilaksanakan sehingga dapat bermanfaat bagi kita semua," pungkasnya.


"Untuk itu kita bersama-sama menumbuh dan kembangkan semangat gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita untuk kepentingan bersama," kata Agus.


(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peringati HUT Kodam XIV Hasanuddin, Kodim 1417/Kendari Laksanakan Karya Bakti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel