-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Personel Tekankan Patuhi Prokes saat Pelaksanaan KRYD di Perbatasan Sarjo.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Personil Polres Pasangkayu laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di perbatasan Propinsi Sulbar -Sulteng Dusun Rojo Desa Sarudu Sarjo. Selasa Siang (26/5/2021). 


KRYD tersebut dilaksanakan dalam rangka terciptanya Kamseltibcar Lantas pasca mudik lebaran yang dilaksanakan oleh masyarakat dikampung halaman saat Lebaran Idul Fitri 1442 H. 


Kasat Sabhara Polres Pasangkayu AKP Mukhtar Mahdi yang memimpin pelaksanaan KRYD tersebut mengatakan " Hari ini kita melaksanakan KRYD sesuai perintah Pimpinan untuk menjaga Stabilitas keamanan dan terciptanya Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Pasangkayu terkhusus di perbatasan Sulbar - Sulteng pasca Mudik Lebaran Idul Fitri 1442 H. 


Dalam pelaksanaan KRYD tersebut kita menekankan kepada masyarakat yang melintas diperbatasan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker dan tidak mendatangi kerumunan orang atau keluarga apabila tidak mendesak untuk menghindari penyebaran Covid-19 ".Tutur AKP Mukhtar.(HMS/Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Personel Tekankan Patuhi Prokes saat Pelaksanaan KRYD di Perbatasan Sarjo. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel