-->

 


 


p>

 


 

Aparat TNI Dari KODIM 1412 KOLAKA Membantu Pembangunan Posyandu di KOLTIM

 



KOLAKA TIMUR,Sulawesibersatu.com -  Pembangunan posyandu di dusun 01, desa Pekorea, Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur (KOLTIM), Kabupaten Kolaka, di bantu oleh aparat TNI dari KODIM 1412 Kolaka.



Salah satu warga yaitu Kamaruddin(58), saat di temui awak media dia memberikan penjelasan mengenai pembangunan posyandu tersebut. Di menjelaskan bahwa posyandu tersebut akan di pergunakan untuk kesehatan warga desa Pekorea, Kecamatan Aere, Koltim, Kabupaten Kolaka.


”Pembangunan posyandu tersebut sudah di rencanakan sejak lama. Karena untuk sekarang bangunan posyandu belum ada dan biasanya kegiatan kesehatan seperti imunisasi dan yang lain kadang di lakukan di kantor desa, jadi kami ingin membangun gedung untuk posyandu," kata Kamaruddin kepada awak saat ditemui di lokasi pengerjaan bendungan di desa Pekorea, kecamatan Aere, Koltim, Sabtu (19/6/2021).


Dia juga menjelaskan bahwa nanti akan ada lima orang pengurus posyandu tersebut. Pengurus posyandu juga akan di bantu oleh perawat dari puskesmas untuk melaksanakan kegiatan imunisasi, penimbangan berat bayi, dan beberapa kegiatan kesehatan warga desa Pekorea.


"Nanti akan ada kader khusus pengurus posyandu lima orang dan di bantu dari pihak puskesmas untuk melakukan imunisasi, penimbangan berat bayi, dan beberapa kegiatan kesehatan warga. Maka dari itu kami berterima kasih atas bantuan yg di berikan oleh pihak dari TNI KODIM 1412," lanjutnya.


Untuk pembangunan posyandu tersebut sudah sampai pada pemasangan bata merah. Untuk penyelesaiannya akan di selesaikan secepat mungkin agar dapat digunakan oleh warga dusun 01, desa Pekorea, Kecamatan Aere, Koltim, Kabupaten Kolaka.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aparat TNI Dari KODIM 1412 KOLAKA Membantu Pembangunan Posyandu di KOLTIM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel