-->

 



 


 


 

Bakso Ati Raja hadir di Kendari ,dan menjadi outlet ke 10.

 



Kendari,Sulawesibersatu.com - Bakso Ati Raja melebarkan sayapnya hingga ke Sulawesi Tenggara.Grand opening Bakso Ati raja Jumat (11/6/21) jalan Kapten Piere Tendean,Kendari Sulawesi Tenggara menjadi bukti keseriusan dalam mengembangkan bakso Ati Raja sebagai bisnis kuliner yang menjanjikan.



Seperti di ketahui bakso merupakan makanan favorite semua kalangan ,yang dapat di nikmati di berbagai suasana ,baik siang ,sore maupun malam.



Pemilik Bakso Ati Raja ,Liong Ferly mengucapkan banyak terimakasih kepada para tamu yang sudah menyempatkan hadir dalam acara pembukaan Bakso Ati Raja cabang ke 10.



Liong Ferly mengatakan dengan bukanya Outlet ke 10 di Kendari ,semoga bisa menjawab kerinduan  pelanggan setia Bakso Ati Raja yang selama ini hanya bisa menikmati Bakso Ati Raja saat berada di Makassar.



Menurut Liong Ferly ,Kendari merupakan kota  yang sangat berpotensi untuk membuka bisnis kuliner karena daya beli masyarakat nya tinggi.



Rencananya Bakso Ati Raja akan memiliki 5 cabang yang tersebar di 5 lokasi strategis di kota Kendari ,sehingga para pecintanya mudah mendapatkan dan menjangkau ,tinggal menyesuaikan lokasi terdekat mereka.jelasnya.


Bakso Ati Raja awalnya hadir di Makassar sejak tahun 1994,merupakan resep orang tua dan diturunkan ke anak untuk dikembangkan dan membuka jaringan bisnis sampai ke seluruh Nusantara.


Bakso Ati Raja memiliki 3 varian bakso yaitu bakso halus ,bakso kasar dan bakso goreng yang sekaligus menjadi ciri khas dari Bakso ini.


Selain menu Bakso ,tersedia juga menu lain seperti nasi goreng ,mie kering,mie goreng ,aneka minuman dan jus .


Tersedia juga jalangkote yang enak yang berbeda dari biasanya karena testur kulit yang renyah dengan siraman Lombok yang khas,sehingga wajib di coba.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bakso Ati Raja hadir di Kendari ,dan menjadi outlet ke 10."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel